IDKurir.web.id – Penurunan rank akibat pergantian season 18 ke 19 mobile legends akan segera terjadi. Kira-kira dimana ya posisimu?

Tidak terasa season 18 mobile legends akan segera berakhir. Rasanya baru seperti kemarin kita memasuki season 18 dan berjuang untuk mengepush rank yang kita punya.

Namun 90 hari akan segera berlalu, season 18 akan berganti ke season 19. Apakah di season ini semua targetmu sudah tercapai?

Apakah kamu sudah menemukan squad ml terbaik dan bisa mencapai rank mythical glory atau malah masih stuck di epic? Apapun hasilnya, semua perjalananmu selama 90 hari ini patut untuk di apresiasi.

Penurunan Season 18 ke 19 ML

Sebagai hadiah atas kerja kerasmu selama ini, kamu akan mendapatkan sebuah skin permanen gratis dari hero Rafaela yakni Rafaela Star Chaser dengan tambahan bonus gold dan tiket yang cukup banyak.

Sebagai kompensasi atas itu semua, perolehan tier atau rank yang kamu dapatkan di season 18 ini akan kembali di reset dan harus diperjuangkan kembali di season 19 nanti.

Reset season 18 ke 19 Mobile Legends akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2020 pada pukul 16.00 WIB. Adapun posisi yang kamu peroleh saat season berganti adalah sebagai berikut!

Penurunan Tier Rank Season ML

Seperti yang terlihat, pemilik rank Elite hingga Epic hanya mengalami penurunan satu tingkat dan tidak terpaut jauh dari rank yang diperoleh sebelumnya.

Namun berbeda dengan rank yang ada di atasnya.

Pemilik pangkat Legends hingga Mythical Glory terlempar jauh ke Legends hingga Epic III. Penurunan yang terpaut jauh ini seakan menjadi motivasi baru bagi kamu untuk melakukan petualangan baru. Bertemu dengan team baru atau menciptakan meta baru bersama squad lamamu.

Ngomong-ngomong tentang teman mabar, mimin juga sedang mengadakan open member squad ml yang terbuka untuk semua orang. Selain cocok untuk push rank, kamu juga berkesempatan untuk merasakan tournamen online ketika menjadi bagian dari kami.

Apapun hasil yang kamu dapatkan di season ini, entah itu bagus atau tidak tetaplah semangat untuk mengejar pangkat tertinggi. Bila perlu jadilah top lokal, top nasional hingga menjadi pro player.

Demikian artikel mengenai penurunan season ml dari 18 ke 19. Semoga artikel ini membatu kamu untuk mengetahui jadwal reset season dan memberikan bocoran pangkat yang akan kamu terima di season terbaru.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media kamu ya!