IDKurir.web.id – Sudah bosan dengan nickname atau nama yang kamu punya? Beginilah cara membeli rename card mobile legends hanya 50 dm saja.

Main game itu gak cuma sekadar punya skill yang bagus tapi juga harus punya skin yang keren dan tentunya nickname yang beda daripada kebanyakan player pada umumnya. Dengan punya nama yang unik, kamu bisa dikenal oleh player lain dengan cukup mudah.

Ngga cuma itu, beberapa komunitas yang mengadakan open member squad ml juga memberikan persyaratan untuk CN alias ganti nama agar terlihat lebih kompak. Di beberapa tournamen juga memberikan persyaratan yang sama, maka tidak heran jika ada banyak player yang ingin mengganti nickname akunnya.

Tapi apa jadinya jika kartu ganti nama (change name card) di game Mobile Legends dibanderol dengan harga yang sangat mahal? Pasti jadi males kan untuk belinya.

Ngorbanin duit jajan untuk top up murah via pulsa aja bisa bikin puasa selama seminggu, eh malah kudu bayar mahal lagi untuk sekadar ganti nama. Ngenes banget ya.

Eitss tapi tunggu dulu. Sebenarnya membeli rename card untuk mengganti nickname akun game kamu ada trik rahasianya lho!

Cara Beli Rename Card Mobile Legends Termurah

Khusus buat kamu yang ingin CN alias ganti nama, kali ini saya akan membagikan tutorial rahasia tentang bagaimana cara membeli rename card dengan harga termurah. Cuma 50 diamond aja kok.

Langkah pertama, siapkan 50 diamond di akun kamu. Jika belum, silakan top up terlebih dahulu. Ngomong-ngomong, kini kamu bisa mendapatkan Skin Spesial Permanen hanya dengan top up Rp 15.000 saja. Untuk triknya, silakan baca artikel berikut ya.

Baca Juga: Cara Top Up ML Bonus Skin Permanen

Ketika kamu sudah memiliki 50 diamond , silakan klik logo Top Up yang ada di dalam game mobile legends. Jika sudah masuk, silakan klik menu Top Up Pertama Season ini (promo ini selalu tersedia di setiap seasonnya).

cara ganti nickname mobile legends murah

Di dalam menu ini kamu bisa langsung membeli Rename Card mobile legends dengan harga yang sangat terjangkau yakni 50 diamond saja.

Sebagai tambahan, untuk mengklaim promo tersebut pastikan bahwa kamu setidaknya sudah pernah melakukan top up sebanyak 3 kali di season tersebut. Sangat murah bukan?