IDKurir.web.id – Review Dana Kilat aplikasi pinjam uang terpercaya tanpa jaminan. Bahas pengalaman terkena penipuan dan resiko gagal bayar.

Dana Kilat merupakan aplikasi pinjam uang terpercaya tanpa jaminan yang menawarkan pinjaman kecil tanpa pemeriksaan kredit dengan pendanaan cepat tetapi hadir dengan suku bunga yang cukup tinggi. Ini adalah pilihan yang baik namun Anda mungkin memiliki opsi yang lebih murah.

Aplikasi Pinjam Uang Terpercaya

Melakukan pinjaman uang bukan lagi hal yang susah untuk dilakukan. Baik pelajar, mahasiswa, freelancer, usahawan dan pekerja kantoran bisa melakukan pinjaman uang dengan mudah tanpa harus datang ke bank.

Saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi pinjaman online atau pinjol yang memudahkan Anda dalam melakukan pinjaman. Cukup bermodalkan KTP, kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah.

Limit yang ditawarkan juga cukup tinggi. Berkisar antara 2 hingga 10 jutaan. Tidak lebih tinggi dari yang ditawarkan oleh pihak perbankan, namun sudah terasa cukup terutama buat mahasiswa yang ingin membeli smartphone atau laptop canggih.

Nah kali ini, IDKurir akan mereview salah satu aplikasi pinjaman uang terpercaya yang saat ini sedang booming. Tidak lain dan tidak bukan adalah aplikasi Dana Kilat. Bagaimana reviewnya? Check this out!

Review Dana Kilat

Catatan

Untuk melakukan review Dana Kilat aplikasi pinjam uang terpercaya tanpa jaminan, pihak IDKurir menggunakan pengalaman penulis sebagai sudut panjang artikel ini. Kami tidak bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi pada Anda ketika memutuskan untuk meminjam uang melalui aplikasi ini.

 

Kredibilitas artikel ini bisa saja berubah seiring berubahnya waktu. Anda bertanggung jawab penuh atas segala resiko yang Anda dapatkan ketika memutuskan untuk meminjam uang di aplikasi ini.

Kelebihan

  • Melayani seluruh daerah di Indonesia
  • Tersedia simulasi pembayaran
  • Pinjaman hingga Rp 5.000.000

Kekurangan

  • Belum terdaftar OJK
  • Proses verifikasi hingga 3 hari
  • Jangka waktu 3 bulan
  • Suku bunga tahunan 18,25%

Risiko Gagal Bayar

Dana Kilat merupakan salah satu aplikasi pinjam uang terpercaya yang telah diawasi oleh OJK. Oleh karena itu, jika kamu mengalami gagal bayar maka bukan tidak mungkin kamu akan masuk dalam daftar hitam BI Checking.

Selain itu, hutang yang terus-menerus tidak dibayar akan membesar dan menjadi beban di masa yang akan datang. Bukan tidak mungkin, kamu juga akan didatangi oleh Debt Collector yang tidak ramah. Jika sedang sial, orang disekitarmu juga akan terus diganggu.