IDKurir.web.id – Rekomendasi settingan sensitivitas FF auto headshot 2021 HP OPPO terbaru. Aim ngga geser, dapat kill banyak!

Sebagai seseorang yang telah lama memainkan game Free Fire, kurang lebih sejak tahun 2017, disini saya ingin berbagi pengalaman saya terutama dalam hal sensitivitas. Ada banyak pembaca yang sering bertanya mengenai settingan sensitivitas auto headshot ff 2021 untuk HP OPPO. Momen ini cukup pas apalagi Free Fire baru saja melakukan pembaharuan game.

Fire Fire merupakan salah satu game yang nomor 1 di Indonesia, dan juga merupakan salah satu game mobile paling laris di dunia. Prestasinya sangat mentereng bahkan mengalahkan PUBG Mobile dan COD Mobile.

Fakta bahwa game ini memiliki spesifikasi yang sesuai untuk beberapa ponsel dengan spesifikasi rendah, membuat banyak anak-anak senang memainkannya. Tak hanya itu, skill serta gameplay yang tidak kalah menghibur dari genre game lainnya, juga ikut berkontribusi pada kesuksesan free fire hingga sejauh ini.

Free fire adalah game dimana kamu harus mengatur settingan tombol terlebih dahulu. Walaupun game free fire menggunakan auto aim, jika tidak menggunakan opsi ff auto headshot seperti pro player, game ini akan sulit untuk dikalahkan dengan cepat.

Baca Juga: Custom HUD FF Gloo Wall Cepat 3 Jari

Pengaturan kontrol atau sensitivitas HUD FF sangat diperlukan terutama saat ingin menggunakan aim auto headshot. Settingan ini telah terbukti berdampak signifikan pada hasil permainan, jadi perhatikan baik-baik settingan auto headshotnya terlebih dahulu.

Nah, bagi kalian yang baru mengenal game free fire, sangat penting untuk mengenal sensitivitas yang sesuai dengan smartphone kalian. Disini saya sebagai pemain yang sudah berpengalaman akan memberikan saran tentang apa itu tingkat sensitivitas free fire auto headshot terbaik untuk HP OPPO.

Agar lebih mahir dengan setting custom free fire, kamu bisa meningkatkan akurasi saat menembak musuh. Mari kita mulai dengan pengaturan terbaik untuk free fire auto headshot HP OPPO terbaru.

Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 HP OPPO

Pada dasarnya, kemampuan tangan dan gadget yang digunakan berbeda, maka pengaturan sensitivitas auto headshot free fire yang ideal harus ditentukan oleh pemain itu sendiri.  Jika Anda memiliki HP OPPO misalnya, periksa sensitivitas FF auto headshot terbaik serta jenis layar dan anti gores atau kaca yang digunakan.

Namun, tak ada salahnya bereksperimen dan memanfaatkan settingan orang lain, terutama pengaturan sensitivitas para streamer dan pro player free fire. Seperti contohnya settingan sensitivitas ff Frontal Gaming, Letda Hyper, atau Evos MR.05 atau bahkan juara dunia di Free Fire.

Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot HP OPPO

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengatur sensitivitas auto headshot Free Fire di HP OPPO:

  • Ambil ponsel Anda dan buka game Free Fire.
  • Tekan tombol menu Pengaturan.
  • Kemudian pilih Sensitivitas. Geser ke kanan kiri untuk hasil terbaik.
  • Setelah itu, Anda dapat mengatur sensitivitas sesuai settingan yang ada di bawah ini.

Saat ini, tingkat sensitivitas auto headshot ff di HP OPPO adalah yang terbaik di tahun ini. Jika Anda menggunakan merek ponsel yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan pengaturan sensitivitas agar sesuai dengan versi ponsel yang Anda gunakan.

Khusus bagi kamu yang memiliki HP OPPO, settingan sensitivitas ff auto headshot di bawah ini wajib untuk kamu coba.

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot HP OPPO

Sensitivitas FF Auto Headshot HP OPPO Terbaru

  • Lihatlah Sekeliling: 70
  • Red Dot Sight: 90
  • 2x Scope: 70
  • 4x Scope: 50
  • AWM Scope: 0

Sensitivitas auto headshot default atau bawaan game memang tidak jelek, namun bagi pengguna HP OPPO, kamu wajib menggunakan settingan ini. Saat kamu membidik lawan, tepatnya di kepala musuh, pengaturan sensitivitas menyesuaikan kecepatan gerakan kamera. Hal ini akan mengurangi efek recoil pada senjata kamu.

Bisa dibilang, ini adalah settingan yang digunakan pada HP OPPO saya, dengan sensitivitas Lihat Sekeliling diatur ke 70, agar saat menggeser layar untuk buka map tidak terlalu cepat atau lambat.

Saya juga memperbesar ukuran setting red dot sight dan scope magnification agar apik saat menembak, karena ini akan memudahkan untuk menargetkan kepala musuh. Auto headshot jadi makin gampang!

Fungsi Menu Sensitivitas FF di HP OPPO.

Banyak pilihan yang bisa kamu atur di menu sensitivitas free fire, antara lain Lihat Sekeliling, Red Dot Sight, 2x Scope, 4x Scope dan AWM Scope. Menu-menu ini memiliki fungsi sendiri-sendiri, berikut ringkasan singkatnya:

  • Lihatlah sekeliling. Opsi ini memungkinkan Anda untuk melihat lingkungan sekitar dengan menggesek layar ke bawah, atas, kanan, dan kiri.
  • Red Dot Sight. Saat membidik musuh tanpa memanfaatkan item Scope, Red Dot Sight berguna untuk mengubah sensitivitas.
  • 2x Scope. Saat senjata memiliki 2x scope attachment, menu 2x Scope mengontrol sensitivitas menggeser layar.
  • 4x Scope. Saat senjata menggunakan attachment 4x scope, menu 4x Scope mengontrol sensitivitas menggeser layar.
  • AWM Scope. Tujuan AWM Saat menggunakan sniper seperti AWM dan KAR98K, menu AWM Scope berguna untuk mengatur sensitivitas layar.

Hal-Hal yang Mempengaruhi Sensitivitas FF Auto Headshot di HP OPPO

Anda harus menyadari bahwa ada hal lain yang perlu dipertimbangkan saat mempelajari teknik auto headshot, selain sensitivitas. Saya menemukan dua aspek penting yang terkait dengan sensitivitas layar dalam artikel ini.

Faktor-faktor dan penjelasannya tercantum di bawah ini.

1. Jenis Anti Gores

Setiap anti gores memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Anti gores licin, tikar, dan standar termasuk dalam sesi sensitivitas.

Clear (transparan) anti gores, Anti-Spy, Anti-Scratch Dark, Anti-glare, Mirror, Nano Liquid Protector, dan Tempered Glass adalah beberapa pilihan anti gores.

Sekarang, sensitivitas anti gores berbeda untuk masing-masing dari tujuh jenis, jadi Anda harus dapat mengubah sensitivitas ff agar sesuai dengan anti gores dan ponsel yang Anda gunakan.

Baca Juga: Jual Akun FF Sultan Murah

2. Jari atau Tangan

Bermain game seluler mengharuskan penggunaan kedua tangan dan jari. Jari-jari setiap orang bervariasi dalam hal ukuran dan panjang, serta apakah mereka mudah berkeringat atau tidak.

Karena varians ini, Anda harus dapat memilih tombol atau lokasi Custom HUD yang paling nyaman untuk jari Anda. Jika Anda cenderung berkeringat, Anda perlu menyesuaikan sensitivitas agar layar tidak jatuh saat Anda menggesernya.

Mengubah ukuran tombol bidikan ff dengan cepat dan dinding custom hud gloo juga dapat berdampak pada gaya bermain. Semakin baik posisi jari dan koordinasi Anda, semakin cepat permainan free fire Anda.

Apakah Sensitivitas Layar Dipengaruhi oleh DPI?
Setelah mempelajari lebih lanjut tentang DPI (dots per inch), saya menemukan bahwa itu tidak berpengaruh pada peningkatan sensitivitas atau kemampuan headshot.

Fungsi DPI dapat digunakan untuk meningkatkan resolusi gambar game. Ini tidak ada hubungannya dengan sensitivitas, bukan? Anda tidak perlu menanyakan pengaturan DPI jika Anda sedang mencari pengaturan sensitivitas untuk telepon.

Mengatur DPI tinggi dapat menghabiskan baterai HP karena semakin besar DPI, semakin baik kualitas grafis, dan semakin tinggi konsumsi daya baterai.

Akhir Kata

Nah itulah rekomendasi settingan sensitivitas FF auto headshot HP OPPO. Dengan menggunakan pengaturan di atas, akan memudahkan kamu untuk menembak kepala musuh. Semangatlah berlatih agar bisa mencapai Booyah!