Set Artefak Genshin Impact, Simak Ulasannya!

Idkurir.web.id Apakah anda pemain Genshin Impact? Kami disini akan memberikan ulasan tentang set Artefak Genshin Impact. Sebagai salah satu game populer, tentu akan Genshin Impact memiliki pecintanya sendiri kan!

Dengan menggunakan set artefak yang tepat, tentu permainan anda akan sangat menyeramkan. Berikut ulasannya!

Set Artefak Genshin Impact

Artefak Jinshin sangat penting dalam pembentukan karakter. Dengan substatistik dan bonus set yang sempurna, pemain dapat meningkatkan kerusakan dan kelangsungan hidup unit favorit mereka secara signifikan.

Namun, mengolah artefak Genshin Impact adalah tugas yang menakutkan. Setiap bidang menjatuhkan artefak dari dua kelompok, dan setiap karakter Genshin Impact memiliki persyaratan unik.

Namun, ada tiga set artefak di Genshin Impact yang dapat digunakan sebagian besar DPS dan unit pendukung.

Noblesse Oblige

  • 2-Piece: Elemental Burst DMG +20 persen.
  • 4-Piece: Menggunakan Elemental Burst meningkatkan serangan semua anggota tim sebesar 20% selama 12 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

Bangunan ledakan spam mungkin yang paling populer di Genshin Impact, karena sebagian besar ledakan unsur dalam game ini cukup kuat. Ekstra 2 dan 4 keping Noblesse meningkatkan kerusakan, statistik yang berguna secara universal. Selain itu, efeknya berlaku untuk semua anggota grup, sehingga pemain dapat menempatkan grup ini pada dukungan acak saat dibutuhkan.

Set Artefak Genshin Impact ini tidak diragukan lagi yang terbaik untuk karakter pendukung seperti Thoma, Diona, dan Bennett. Tujuannya merupakan untuk dipakai ledakan mereka serta setelah itu menyebarkan dealer kerusakan utama. Bahkan kombo dua bagian meningkatkan kerusakan dari Elemental Burst DMG, dan unit seperti Xiangling dapat memanfaatkannya.

Pemula sering membuat kesalahan dengan mengabaikan unit pendukung mereka, yang dapat dengan mudah dibangun menggunakan kerajinan Noblesse Oblige. Pemain dapat mengumpulkan koleksi Noblesse Oblige melalui Domain dan Artefak Strongbox.

Gladiator’s Finale

  • 2-Bagian: ATK +18 persen.
  • 4 Piece: Jika pengguna set artefak ini menggunakan Pedang, Claymore, atau Polearm, itu meningkatkan kerusakan serangan normal sebesar 35 persen.

Secara keseluruhan, set Finale Gladiator memberikan peningkatan kerusakan awal terbaik dari setiap karakter bertarung hingga saat ini. Ini adalah kumpulan dasar karakter utama DPS. Kombinasi 2 bagian memberikan dorongan ATK dan dek 4 bagian akan sangat memperkuat serangan normal pengguna Sword, Claymore, atau Polearm.

Jika pemain tidak tahu DPS mana yang harus dipasang, gunakan saja kit ini. Grup ini juga mudah untuk dibudidayakan, karena merupakan keturunan dari semua bos dunia yang tersedia.

Crimson Witch of Flames

  • 2-Piece: Pyro DMG Bonus +15 persen.
  • 4 Pieces: Meningkatkan damage dari burn dan overload sebesar 40 persen. Meningkatkan penguapan dan tingkat leleh stempel sebesar 15 persen. Menggunakan skill item meningkatkan efek set dua potong sebesar 50 persen selama 10 detik. 3 tumpukan maks.
  Cara Memainkan Xiao di Genshin Impact Terbaru Dan Lengkap!

Set Artefak Genshin Impact adalah bagian dari 6 set peningkatan kerusakan elemen (Archaic Petra, Blizzard Strayer), ini sebenarnya yang terbaik, karena Pyro adalah item dengan kerusakan tertinggi.

Bonus set 2 bagian dan 4 bagian dari Crimson Demons sangat kuat – mereka meningkatkan kerusakan keseluruhan Pyro dan membuat interaksi Elemental Pyro menjadi lebih eksplosif. Koleksi Crimson Witch of Flames dapat diperoleh dari Formula Istana Tersembunyi Zhou.

Emblem of Severed Fate

  • 2-Piece: Isi Ulang Energi +20 persen.
  • 4-Piece: Meningkatkan kerusakan ledakan item sebesar 25% dari pengisian ulang energi. Maksimal akan 75 persen bonus DMG dapat dipakai dengan cara ini.

Ini merupakan set lain yang akan meningkatkan yang baik dalam dukungan spam Burst. Dua potong memberikan pengisian energi, memungkinkan karakter sering melakukan spam. Di sisi lain, bonus 4 buah sangat meningkatkan kerusakan ledakan, yang biasanya merupakan satu-satunya sumber kerusakan untuk dukungan.

Set Artefak Emblem Terputus Fate sangat cocok untuk karakter pendukung yang memberikan kerusakan maksimum dari item yang meledak. Grup tidak hanya menangani ER, tetapi juga dengan peningkatan kerusakan ledakan berdasarkan itu.

Karakter seperti Xingqiu, Xiangling, Beidou, Raiden Shogun, Venti, Mona dan bahkan Zhongli telah bekerja dengan cemerlang dengan logo Takdir Terputus. Emblem Takdir Terputus dapat diperoleh dari Pengadilan Berwarna Momiji.

Viridescent Venerer

  • 2-Piece: Bonus DMG Anemo +15 persen
  • 4-Piece: Meningkatkan kerusakan putaran sebesar 60 persen. Elemental RES Diskon mengurangi item yang dimasukkan dalam Swirl sebesar 40 persen selama 10 detik.

Karakter Anemo sering memainkan peran pendukung dalam barisan Genshin, dan jika Anda menentangnya, grup Venerer mungkin adalah yang terbaik. Ini sangat meningkatkan kapasitas dukungannya dengan menambahkan koreksi akurasi 40 persen ke elemen pengguna putar Venerer. Ini, pada gilirannya, memungkinkan karakter DPS untuk melakukan lebih banyak kerusakan. Veneer viridescent dapat diperoleh dari Remembrance Valley.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang set Artefak Genshin Impact yang bisa anda pelajari. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda bermain game Genshin Impact dengan benar yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA