Masih ingat dengan skin Classic Malefic Gunner yang dimiliki oleh Layla? Skin berwarna biru gelap tersebut dahulunya merupakan skin default dari hero layla lho! Tepat pada season 8 yang lalu, Moonton selaku pengembang game akhirnya merework kostum layla menjadi Classic Gunner dengan ciri warna kuning kecokelatan.

Sebagai kompensasi, player lama yang pernah memainkan Layla dengan skin default Classic Malefic Gunner berhak menerima 2 skin sekaligus yakni Classic Gunner dan Malefic Classic Gunner. Hingga kini, skin Classic Malefic Gunner tidak pernah diperjualkan belikan untuk umum dan menjadi ciri khas bagi player lama.

Sadar bahwa penikmat Mobile Legends semakin bertambah banyak, Moonton semakin rajin mengadakan jadwal rework bagi beberapa hero yang memiliki grafik cacat. 8 Bit kalau kata anak sekarang.

Tapi tidak hanya hero saja yang mengalami rework, bahkan skin hero pun demikian.

Skin Green Flash Layla Pada Tahap Remodel

Seperti halnya yang terjadi pada skin Green Flash milik Layla. Hero yang sangat ditakuti pada last game ini memang memberikan damage yang besar terutama jika menggunakan build layla yang benar.

Nah dikutip dari berbagai sumber, dalam waktu dekat ini skin tersebut akan segera dirework oleh Moonton lho!

Untuk informasi terakhir, kini skin tersebut sedang dalam tahap remodel. Belum ada kepastian, apakah skin tersebut akan tetap menggunakan nama Green Flash dan menggunakan warna hijau sebagai warna khas atau malah berganti nama dan menggunakan warna baru. Mari kita tunggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here