ASTAGA! Pemilik Skin Mobile Legends Season 8 Ternyata ESTES

Benarkah bahwa Estes menjadi hero terpilih yang mendapatkan skin ekslusif menjelang penutupan season 8 mobile legends? Mari simak informasi selengkapnya disini!

Tak terasa S8 atau season 8 dari game mobile legends akan segera berakhir. Dan seperti biasanya, player dengan tier Master ke atas akan mendapatkan beberapa hadiah menarik. Diantaranya adalah sebuah skin ekslusif dan battle point yang bisa didapatkan secara gratis.

Jika pada musim lalu hero Moskov dengan skin berjuluk Yasha yang terpilih menjadi hadiah akhir musim, lalu siapa yang terpilih pada musim ini? Jawabannya adalah…

ESTES dengan skinnya berjuluk White Crane

Entah harus bahagia atau sedih, tapi saya rasa pemilihan ini merupakan langkah yang tepat untuk diambil oleh para pengembang. Selain karena diberi secara cuma-cuma, bisa jadi skin ini merupakan salah satu upaya pengembang untuk meningkatkan jumlah pengguna Estes di pertarungan Ranked.

Kilas Balik Kemampuan Estes di Tahun 2017

Kalau boleh flashback, sebenarnya kekuatan dari Estes ini tidak terlalu buruk. Bahkan usai peluncurannya pada Bulan April 2017 (setahun yang lalu), Estes benar-benar menjadi hero favorit sejuta umat. Dimana-mana pasti ada Estes, di mode ranked ada, di mode classic ada, bahkan menjadi hero favorit di brawl mode.

Namun ketika sebuah item bernama Deadly Blade muncul, Estes kian tak berguna. Jumlah penggunanya kian menurun dan terus saja turun setiap musimnya. Dan kini, mungkin hanya sedikit saja orang yang mau memainkannya.

Tentu saja, disini pihak pengembang bisa saja merasa dirugikan. Mengingat, Estes merupakan salah satu hero yang sudah memiliki Skin Epic, sebuah skin yang bahkan belum dimilikki oleh Hayabusa dan Kagura.

Bukan hanya itu, kemampuan yang dimiliki Estes juga terbilang unik dan menguntungkan. Dengan kemampuannya yang bisa mengisi darah satu team, terkadang Estes bisa dianggap Over Power. Namun jika seorang Estes mati duluan, maka akan berakibat fatal pada keadaan team.

Terlepas dari itu semua, bagaimana sih pendapatmu mengenai kabar bahwa Estes adalah pemilik skin season 8 mobile legends? Jangan lupa untuk membagikan artikel ini sembari menuliskan pendapatmu ya!

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai hero pemilik skin season 8 mobile legends. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here