Perayaan Halloween hanya tinggal menghitung hari. Tepat pada tanggal 31 Oktober nanti, dunia akan menyambut perayaan besar yang disebut dengan Hari Halloween. Selain ungkapan Trick or Treat yang sering diucapkan oleh anak-anak pada hari Halloween, perayaan ini cukup indentik dengan kostum kepala labu dan juga hewan kelelawar.

Seperti tahun sebelumnya, Mobile Legends kembali mengadakan event bertajuk Halloween pada tahun 2018 ini. Uniknya, di event kali ini kamu tidak hanya bisa mendapatkan battle point, fragment, ticket atau card hero trial saja lho!

Event Halloween Mobile Legends 2018

Berdasarkan informasi yang saya terima dari beragai sumber termasuk advanced server, event Halloween kali ini juga membagikan sebuah skin gratis dan border khusus halloween yang dapat kamu miliki secara permenan.

Tidak hanya itu, akan ada hadiah kejutan lainnya seperti kartu efek saat recall, kartu double BP dan masih banyak lainnya.

Peraturan Event Halloween 2018

Untuk peraturannya kurang lebih seperti ini.

Peraturan

Peraturan 2

Setiap pemain akan mendapatkan sebuah permen Halloween dan empat buah permen dengan menyelesaikan battle di mode Classic ataupun Ranked. Nantinya, permen-permen yang terkumpul dapat digunakan untuk membeli item-item yang menarik.

Setiap harinya kamu juga dapat mengirimkan permen halloween sebanyak mungkin kepada teman-temanmu. Jika permen yang kamu beri telah mencapai 35 buah, kamu akan mendapatkan sebuah Border Halloween secara gratis! Seru banget ya.

Permen Halloween

Tak hanya itu, kamu juga bisa bermain game trick or treat lho! Nantinya kamu akan menerima sekeranjang permen yang berisi token labu. Di dalam token itu kamu akan mendapatkan item dari item yang tersedia seperti animasi recall, emblem, fragment, trial card hingga skin permanen. Bikin ngga sabar nih!

Berdasarkan informasi yang ada saat ini, event ini akan segera tersedia di Original Server pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Demikianlah infromasi dari kami, jangan lupa untuk share ini ke sosial media yang kamu punya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here