Inilah spesifikasi hp minimum untuk memainkan PUBG Mobile tanpa lag. Siapa yang sangka bahwa kini PUBG versi Mobile resmi meluncur secara global di Google Play Store.

Sekarang ada banyak game android mirip PUBG seperti RoS dan Free Fire yang sudah tenar terlebih dahulu di perangkat android. Di Indonesia sendiri, game seperti PUBG cukup diminati banyak remaja, khususnya penyuka genre battle royale.

Baca juga :

Walaupun beberapa game PUBG KW sudah tenar terlebih dahulu, bukan berarti gamer tidak menantikan kehadiran PUBG versi mobile. Terbukti, seminggu setelah PUBG Mobile resmi meluncur di Play Store, game ini berhasil mengalahkan Mobile Legends. Seperti yang kita tahu, untuk saat ini Mobile Legends adalah game paling laris di Indonesia dan sangat sulit untuk dikalahkan.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari keseriusan Tencent dan PUBG Corp dalam menggarap game ini selama setahun lebih. Dimulai dari versi beta, peluncuran untuk kawasan Cina hingga dirilis secara global, semua ini membutuhkan waktu yang sangat panjang.

PUBG Mobile menyajikan grafik maksimal berkat dukungan Mesin Virtual 4, memberikan efek gameplay yang menakjubkan dan peta besar untuk Battle Royale. Untuk memastikan lingkungan pertarungan yang adil, PUBG Mobile juga menerapkan sistem anti cheat ke dalam versi mobile.

Dengan dukungan seperti ini maka tidak heran jika PUBG Mobile memiliki ukuran yang cukup besar dibandingan PUBG KW lainnya, kecuali RoS. Lalu spesifikasi apa yang Anda perlukan untuk memainkan game PUBG Mobile ini? Silakan simak informasi valid di bawah ini.

Spesifikasi HP Minimun untuk PUBG Mobile

  • Menjalankan sistem operasi Android Lolipop 5.1.1 atau di atasnya.
  • Menjalankan sistem operasi iOS 9.0 atau di atasnya.
  • Memiliki RAM 2GB

Informasi ini kami dapatkan secara resmi di halaman PUBG Mobile. Jika Anda tertarik, gunakan link di bawah ini untuk mengunduhnya.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai spesifikasi hp minimun untuk memainkan PUBG Mobile tanpa lag. Semoga bermanfaat, jika Anda menyukainya jangan lragu untuk membagikannya ke sosial media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here