Tiap tahunnya selalu ada yang baru dari salah satu produsen mobil terbesar di dunia yang berasal dari Jepang, yaitu Toyota. Melalui dealer resminya, yaitu Auto2000, Toyota selalu menjual produk terbarunya dengan sangat baik. Salah satu produk terbaru dari Toyota ini adalah mobil New Toyota Sienta dengan spesifikasi Sienta yang berbeda dengan versi sebelumnya.

Memang sudah bukan suatu hal yang aneh jika produsen mobil, termasuk Toyota mengeluarkan mobil baru hasil pembaharuan dari mobil lama yang sejenis, contohnya saja yang telah disebutkan sebelumnya, yaitu Sienta. Spesifikasi Sienta cukup menarik untuk dibahas, mengingat mobil ini termasuk mobil keluarga yang sangat nyaman digunakan.

1. Citrus Yellow yang Dapat Menarik Perhatian

Mungkin dulu desain dari mobil ini terlihat sangat jadul. Akan tetapi dengan spesifikasi Toyota Sienta yang terbaru, semuanya berubah dan bahkan tampil cukup kekinian. Selain itu, pilihan warnanya juga sangat beragam, yaitu hingga sembilan pilihan warna. Salah satu warna yang terbilang mencolok perhatian adalah citrus yellow.
Spesifikasi Sienta untuk bagian eksterior yang memiliki tampilan keren akan tampak sangat muda alias segar jika dikombinasikan dengan warna citrus yellow. Jadi walaupun mobil ini termasuk mobil keluarga, tetapi itu tidak membuat mobil ini tampak kaku dan Toyota sangat cermat melihat hal ini. Mengingat desain mobil saat ini juga menjadi pertimbangan ketika akan dibeli.

2. Tipe Q dan V ada Hal yang Baru

Spesifikasi Toyota Sienta lainnya yang tampak berbeda dengan versi sebelumnya adalah terletak pada bagian grill. Dimana untuk bagian ini, semua varian tipe terbaru dari mobil ini mendapatkan penyegaran. Namun, ada satu varian tipe yang tampil lebih mencolok daripada lainnya, yaitu penggunaan lampu LED untuk bagian belakang. Varian tipe ini adalah varian tipe Q.

Spesifikasi Sienta yang jauh lebih menarik dari varian tipe Q ini adalah pada bagian interior. Walaupun bagian dalam mobil ini sudah sangat canggih, seperti adanya sistem pengatur suhu pendingin udara dan sistem entertainment digital, tetapi untuk varian tipe Q ini juga dilengkapi dengan kemudi yang telah dilapisi kulit sehingga tampil lebih premium dibandingkan varian tipe lainnya.

Namun menariknya, untuk spesifikasi Sienta interior varian tipe V, ternyata juga memiliki perbedaan dengan varian tipe lainnya. Perbedaan ini terletak pada bagian speedometernya. Dimana pada tampilan penghitung kecepatan laju mobil tersebut juga disediakan beberapa informasi lainnya dan video yang diambil dari kamera belakang yang sangat bermanfaat ketika memparkirkan mobil.

3. Mesin masih Sangat Baik

Spesifikasi Sienta yang dapat dibilang tak pernah hilang adalah ruangannya yang tetap luas dan lega, sehingga penumpang akan selalu nyaman. Guna mendukung kenyamanan lainnya, yaitu untuk pengemudi. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan 4 silinder berkatup 16 buah. Kapasitas mesin yang dimilikinya yaitu 1.497 cc yang sudah cukup nyaman digunakan.

Dengan mesin spesifikasi Sienta ini dan ditambah dengan diameter langkah berukuran 72.5 x 90.6, mobil ini mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 14.3/2000. Dengan spesifikasi yang telah disebutkan, harga mobil New Toyota Sienta ini dibanderol Rp 237 juta hingga Rp 302 juta rupiah yang telah hadir di Auto2000 terdekat.

4. Bisa Dibeli melalui Tunai maupun Kredit

Pembelian dapat dilakukan secara tunai dan kredit. Jika ingin mengetahui simulasi cicilan kreditnya, maka kunjungi saja auto2000.co.id. Lama waktu kredit yang ditawarkan oleh Auto2000 ini bisa mencapai 60 bulan yang sangat memudahkan orang untuk memiliki mobil ini. Selain itu, di auto2000.co.id Anda juga bisa membandingkan Sienta dengan mobil Toyota lainnya.