Tim Klee Genshin Impact, Simak Ulasannya!

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang tim Klee Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui kolaborasi atau tim hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Klee merupakan karakter yang bisa anda pakai dalam berbagai situasi. Tidak seperti elemen geografis, Pyro sangat bagus dalam kombinasi dengan elemen lain untuk menciptakan interaksi elemen yang kuat seperti penguapan, kelebihan beban, dan pencairan.

Tim Klee Genshin Impact

Berikut merupakan rekomendasi tim untuk Klee yang bisa anda gunakan atau terapkan.

Klee – Bennett – Kazuha – Xiangling

Sangat penting untuk memahami seberapa baik Bennett bekerja dengan Klee, dan sebagai hasilnya, seberapa dekat karakter itu tak tergantikan. Pertama-tama, itu memungkinkan Klee untuk menghasilkan ledakannya sesuai permintaan dengan hampir tidak ada keuntungan regenerasi tambahan.

Kedua, Klee dan sebagian besar rekan satu timnya, apa pun formasinya, memiliki kemampuan untuk ‘menembak’, dan mereka semua akan mendapat banyak manfaat dari bonus ofensif besar-besaran Bennett secara keseluruhan. Inilah sebabnya mengapa meningkatkan dukungannya menyebabkan peningkatan yang signifikan dalam total DPS tim.

Pengguna pyro lain telah ditambahkan ke ring. Secara keseluruhan dalam tim Klee Genshin Impact ini, saya lebih suka konstelasi 0 Bennet daripada konstelasi 0 Xiangling, karena menawarkan salah satu ledakan penyembuhan terbaik dalam permainan.

Peningkatannya juga sangat relevan. Bangunkan dia untuk mengisi ulang energi penuhnya dengan statistik HP dan Atk dasar yang baik, dan saksikan Klee menghancurkan setiap serangan dasar.

Klee – Bennett – Kazuha – Venti

Tim Klee terbaik berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Bennett, Kazuha, dan Venti. Kazuha adalah karakter pendukung penting tingkat tinggi yang bekerja dengan baik dengan Klee.

Di permukaan, tidak seperti Venti, kemampuannya untuk menyedot dapat menarik Tambang Klee, tetapi yang lebih penting, keserbagunaan karakter dalam menerapkan debuff Viridescent Venerer dengan mudah sebagai bagian dari elemen tunggal dan tim reaksioner Genshin Impact.

Kombinasi Kazuha dan Venti bekerja sangat baik dengan jumlah musuh yang banyak, terutama di Spiral Abyss. Venti memberikan kerusakan ledakan besar, meskipun Elemental Burst tidak dapat mengumpulkan ranjau Klee.

Klee – Bennett – Xingqiu – Yelan

Tim Klee Genshin Impact ini adalah opsi yang bagus untuk pemain yang tidak memiliki Kazuha atau ingin memainkan kombinasi Vaporize. Klee dapat menggunakan rotasi apa pun yang dia inginkan dan masih dapat terus-menerus menguapkan serangannya, berkat penerapan sistem Hydro tim yang terus-menerus oleh Yelan dan Xingqiu.

  Tim Yun Jin Genshin Impact Terbaik 2022

Selanjutnya, Yilan telah menerima banyak kerusakan dari skill elementalnya saja, repositioning, dan mini-assembly, yang semuanya membantu dalam mengurangi efek Kazuha. Faktanya, reposisinya bermanfaat karena memungkinkan dia untuk meregenerasi staminanya pada saat yang sama.

Klee – Bennett – Mona – Venti

Skuad ini memiliki damage ledakan yang sangat tinggi dengan tingkat investasi yang sangat tinggi, terutama dengan senjata bintang 5 di Genshin Impact. Mona dapat menggunakan The Widsith jika konten dapat dihapus dalam satu giliran, dan pemain Genshin Impact dapat mengubah putaran di mana Klee memulai Jumpy Dumpties terlebih dahulu, lalu mengizinkan Mona menjalankan Vaporize dengan skillnya.

Kontribusinya terhadap kerusakan tim akan signifikan, dan dengan seri tindak lanjut Klee yang diinvestasikan sepenuhnya, bahkan ruang permainan akhir dapat diselesaikan lebih cepat. Mona memungkinkan penguapan yang mudah karena kemampuannya untuk menerapkan kondisi air AoE dan juga menyediakan kontrol untuk kelompok besar dan keramaian.

Set sempurna untuk menutupi semua kerusakan KLE. Dia juga membangun pengisian ulang energi dengan sangat baik, kerusakannya berkurang, yang memungkinkan dia mendapatkan banyak ledakan selama pertempuran. Dibuat untuk perusahaan-perusahaan ini. Kami tidak menyarankan menjalankan pengguna hidro lainnya, jadi jika Anda tidak memiliki Mona, coba salah satu perusahaan lain.

Klee – Bennett – Xiangling – Xingqiu

Jika Kazuha tidak tersedia, pemain Genshin Impact dapat membuat tim sendiri yang menyertakan Klee sebagai DPS utama. Ini bahkan lebih baik melawan musuh besar karena Xingqiu memberikan kinerja yang unggul saat mengalahkan satu target dari kelompok besar musuh.

Komunitas berspekulasi bahwa replay banner Klee di Genshin Impact semakin dekat, apalagi sudah lama ia tidak memilikinya.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang tim Klee Genshin Impact yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam meningkatkan kemampuan anda dalam game. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA