Tips Setting Sensitivitas FF Auto Headshot Dalam Semua Senjata

Idkurir.web.id Apakah anda merupakan salah satu pemain game Free Fire? Jika iya tentu anda harus mengetahui cara untuk melakukan settingan Sensitivitas FF Auto Headshot. Jika anda belum mengetahui ini, kami akan memberikan ulasan tips setting sensitivitas FF Auto Headshot.

Sensitivitas FF Auto Headshot Dalam Semua Senjata

Pengaturan sensitivitas menyesuaikan kecepatan gerakan kamera saat Anda membidik musuh, agar akurat di kepala musuh. Berikut sensitivitas ff untuk headshot otomatis untuk semua senjata.

  • Lihat Sekeliling: 70
  • Red Dot Sight: 90
  • AWM Scope: 0
  • 2x Scope: 70
  • 4x Scope: 50
  • Lihat sekitar: 50

Ini adalah settingan rekomendasi kami untuk bermain free fire di hp android, dengan posisi sensitivitas untuk melihat sekitar 70, tujuannya agar tidak terlalu lambat untuk menggerakkan layar. Untuk red dot sight dan zoom range, saya perbesar pengaturannya agar licin saat memotret, karena ini akan memudahkan Anda mengenali kepala musuh.

Tips Setting Sensitivitas FF Auto Headshot

Setelah melihat contoh dan mempelajari pengaturan sensitivitas di atas, Anda mungkin harus mencoba mengatur sensitivitas versi Anda sendiri. Nah disini kami juga akan membagikan tipsnya. Baiklah langsung saja kita ke tips dan triknya.

Baca Juga: Sensitivitas FF Auto Headshot HP REALME

  • Pelajari tentang jenis pelindung layar ponsel

Ini adalah hal pertama yang perlu Anda ketahui, karena setiap kaca anti gores atau tempered memiliki tingkat slip yang berbeda. Jenis-jenis pelindung layar harus anda ketahui dan pilih dengan baik.

  • Cari dalam mode pelatihan atau training
  Open Member Guild FF 2022 | Siap Tournament, Baca Syaratnya Disini!

Artinya, Anda harus berlatih menembak musuh dalam mode latihan dengan sensitivitas yang benar di ponsel Anda. Pertama, Anda harus mengaturnya ke sensitivitas yang lebih rendah, jadi ketika Anda merasa latihan menembak kurang licin, cobalah untuk meningkatkan sensitivitasnya sedikit demi sedikit.

Lakukan ini sampai Anda menemukan kepekaan yang cocok dengan gaya bermain Anda. Berlaku dalam sensitivitas Red Dot, Scope 2x 4x serta AWM.

  • Coba Uji sensitivitas dalam mode Ranked

Setelah Anda mendapatkan sensitivitas yang sesuai dengan gaya bermain Anda, coba saja dalam mode peringkat. Biasanya saat kalian menekan tombol fire hasilnya akan sedikit berbeda, karena di mode ranked reaksi mental dan reflek kalian akan sedikit membuat frustasi saat bertemu musuh yang set sensitivitasnya sudah tidak cocok lagi.

Jadi, ketika Anda berada dalam mode rapi, Anda juga perlu mengubah pengaturan sensitivitas. Sesuaikan lagi agar sensitivitas pemotretan otomatis kepala dapat digunakan di semua mode.

Akhir Kata

Nah demikian merupakan penjelasan tentang Tips Setting Sensitivitas FF Auto Headshot yang bisa anda pelajari dan terapkan dalam bermain game Free Fire. Semoga dari informasi yang anda dapatkan diatas dapat membantu anda dengan baik yah! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA