IDKurir.web.id –  Rahasia para sultan, inilah tempat dan cara top up FF termurah untuk mngikuti semua event Free Fire. Auto Booyah!

Banyak pemain FF yang mencari tempat top up ff termurah, mereka mencari tempat termurah untuk membeli karakter atau senjata terbaik. Sehingga ketika bermain ff mereka bisa menang dengan mudah.

Free Fire sendiri adalah sebuah game Battle Royale yang bisa dimainkan secara online oleh 50 pemain dalam satu pertandingan. Game ini sudah banyak dimainkan oleh para gamers, lebih dari 50 juta pemain memainkan game ff ini.

Setiap pemain di haruskan membunuh pemain lainnya, dan harus bertahan hingga menjadi pemain yang bertahan di akhir permainan. Para pemain bisa bermain sendiri, duo atau juga bisa membentuk sebuah tim. Setiap tim bisa terdiri dari 2, 3 atau 4 pemain.

Pada tahun 2018 game ini menduduki di peringkat pertama sebagai game battle Royale yang paling banyak dimainkan. Mengalahkan PUBG Mobile, sebagai pesaingnya. Lalu bagaimana caranya bermain game FF ini.

Alur dalam bermain FF

Sebelum menerangkan cara top up FF termurah, akan diterangkan dahulu bagaimana alur dari bermain game FF tersebut.

Tampilan dari gameplay Free Fire mirip dengan game battle Royale lainnya. Seperti PUBG, ROS, CoD. Yakni pemain pada awal akan ditempatkan pada sebuah pesawat, kemudian disuruh terjun bebas ke dalam laga pertandingan.

Setelah terjun dan sampai pada laga untuk pertandingan, kamu diharuskan mencari senjata terlebih dahulu. Ada juga peralatan medis, sehingga ketika terluka bisa menyembuhkannya.

Ketika ada pesawat yang melintas di tengah-tengah pertandingan. Kamu jangan bingung karena pesawat itu akan membawa airdrop. Pesawat akan menjatuhkan airdrop yang berbentuk kotak besar. Airdrop ini menyimpan rompi anti peluru, helm, senjata dan kebutuhan medis lainnya.

Akan ada waktu yang tertera di bagian atas layar kamu. Fungsi dari waktu tersebut adalah sebagai waktu munculnya zona bahaya. Jika anda masih di luar zona tersebut maka kamu akan mati, maka harus masuk kedalam zona aman agar bisa tetap bermain.

Waktu dalam bermain FF biasanya berkisar antara 20 menit sampai 25 menit. Dalam kurun waktu tersebut kamu harus membunuh pemain lawan sebanyak mungkin.

Ada beberapa jenis mode pertandingan di dalam game Free Fire, pertama adalah solo. Jenis permainan ini kamu harus membunuh 49 pemain lain secara sendiri. Duo adalah 2 tim dalam satu pertandingan.

Dan squad, ini biasanya terdiri dari 3 sampai 4 pemain, jadi jika dalam mode squad membunuh lawan bisa dengan satu tim. Jadi lawan yang dibunuh adalah 45, dan bisa bekerjasama dengan tim skuad tadi.

Tips agar Menang di Pertandingan Free Fire

Jika kamu sedang bermain Free Fire maka harus belajar dahulu, agar bisa menang. Berikut akan kami sampaikan beberapa cara untuk mendapatkan kemenangan dalam sebuah pertandingan.

  1. Jika bermain jangan sembarangan, pilihlah peranmu saat bermain. Jadi jangan menyamakan bermain solo, dengan permainan skuad. Karena masing-masing mempunyai peran tersendiri.
  2. Jika kamu sedang bermain secara tim maka jangan sampai putus komunikasi. Berkomunikasilah dengan rekan satu tim agar bisa mudah menang.
  3. Jika bermain secara skuad maka saling berilah petunjuk pada rekan satu tim. Tentang keberadaan musuh, dan sumber daya (seperti senjata, rompi anti peluru, tas, dan peralatan medis.
  4. Jangan sampai berpisah dari tim, ketika sedang dalam mode skuad. Selalu bersama agar peluang untuk menang selalu terbuka.
  5. Tonton video live streaming di youtube. Pilihlah pertandingan para pemain pro Free Fire bermain dalam mode skuad.
  6. Tips terakhir adalah dengan memiliki karakter terbaik dan terkuat. Cara untuk memiliki karakter terbaik maka kamu harus membelinya, jika tidak cukup uangnya maka kamu harus top up FF termurah terlebih dahulu.

Cara Transaksi Top Up Diamond Free Fire

Cara Top Up FF Termurah

Jika ingin melakukan top up maka kamu harus memilih tempat untuk melakukan top up terlebih dahulu. Banyak sekali tempat yang bisa kamu pilih untuk top up, seperti lewat Google Play, Go-Pay, OVO, Dana, Tokopedia, Shopee, lewat situs Dunia Games, dan bisa juga lewat metode pembayaran pulsa.

Khusus untuk event bonus top up 70 diamond free fire 7000 sudah admin buatkan artikel khususnya. Bisa kamu cek langsung ya!

Salah satu metode yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan player adalah metode dengan pembayaran pulsa, caranya cukup mudah.

Berikut akan kami jelaskan proses pembayaran top up yang harus kamu lakukan.

  1. Jika kamu memilih melakukan top up Free Fire tidak dengan metode pembayaran pulsa. Maka langkah pertama adalah dengan masuk ke dalam situs atau aplikasi pembayaran tersebut (TOKOPEDIA, SHOPEE, dan metode lainnya, seperti di atas).
  2. Jika sudah masuk pada tempat untuk membelinya, pertama di shopee dan tokopedia kamu harus memilih menu pulsa, tagihan dan hiburan. Kemudian pilihlah menu voucher game. Di situs pembelian seperti Dunia Game dan lainnya kamu bisa langsung memilih pembelian voucher game.
  3. Kemudian pilih game Free Fire.
  4. Masukkan id game Free Fire kamu.
  5. Pilih berapa diamonds yang akan kamu beli, harganya tergantung pada tempat kamu membelinya.
  6. Jika sudah membelinya, maka akan segera diproses oleh admin. Jika sudah ada notifikasi diamonds yang anda beli sudah masuk, maka cek di akun FF anda.

Kamu harus memastikan jika diamonds yang dibeli sudah masuk kedalam akun. Agar tidak menjadikan kamu rugi, atau mungkin malah terkena penipuan. Maka harus berhati-hati, dan memilih situs yang benar-benar aman.

Jika menggunakan metode pulsa maka begini cara yang harus anda lakukan.

  1. Masuk kedalam akun Free Fire anda.
  2. Kemudian pilih top up diamonds.
  3. Pilih berapa diamonds yang akan anda top up.
  4. Setelah itu pilihlah metode yang akan kamu pilih sebagai metode pembayaran.
  5. Bisa menggunakan metode pembayaran pulsa, jadi pulsa anda akan digunakan sebagai untuk pembayaran.
  6. Ada juga metode pembayaran lainnya. Yakni dengan cara pembayaran Go-Pay, OVO, LinkAja dan lainnya.

Itu tadi adalah beberapa cara untuk melakukan top up FF yang paling mudah. Kamu bisa memilih cara yang akan digunakan. Untuk perkara harga, sebenarnya hampir semua pembelian di masing-masing tempat memiliki harga yang bervariasi. Tapi tidak jauh berbeda harganya.

Jadi kami bisa mengatakan sebenarnya masih murah. Dan tentunya terjangkau harganya untuk anda beli.

Namun apabila kamu ingin menjadi reseller diamond free fire, maka kamu akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Untuk topik ini sudah admin bahas di artikel cara jual diamond ff sendiri, harganya jauh lebih murah dan bisa digunakan di akun pribadi.

Yang paling penting ketika pembelian adalah, kamu harus meneliti setiap transaksi pembelian. Jadi ketika selesai melakukan pembelian harus di cek terlebih dahulu. Apakah diamonds yang kamu beli sudah masuk ke akun atau belum.

Jika belum masuk, maka yang harus kamu harus lapor pada pihak Free Fire atau kepada pihak tempat membeli voucher game tadi.

Ketika diamonds yang sudah kamu beli sudah masuk ke dalam akun FF kamu, maka tugasmu adalah mempergunakannya untuk kepentingan agar akun FF mu lebih kuat dari sebelumnya.

Caranya adalah dengan membeli karakter terkuat, dan juga membeli senjata paling ampuh untuk membunuh lawan kamu. Dengan akun yang kuat maka pertandingan FF yang kamu lakukan akan bisa mendapatkan kemenangan dengan sangat mudah.

Cara top up FF termurah yang telah kami sampaikan di atas perlu kamu perhatikan. Sehingga ketika akan melakukan top up FF kamu tidak melakukan kesalahan.