Aulrad Mobile Legends, Hero Cheater Sekaligus Tukang Tinju!

Pada update patch mobile legends 1.2.76 kemarin, akhirnya hero baru bernama Aulrad resmi dirilis di advanced server. Hero yang dikenal sebagai penjaga labirin ini ikut mengisi role Fighter bersama dengan Zilong, Martis dan kawan-kawan.

Walaupun kemunculan hero ini menimbulkan banyak spekulasi karena dianggap mirip dengan hero AOV yakni Skud, Xeniel dan juga Max namun bukan berarti kamu akan disarankan untuk tidak membeli hero ini.

Malahan, kamu wajib banget lho untuk membeli hero ini nantinya!

Tidak seperti Chang’e, Selena, dan juga Kaja, Aulrad ini punya kemampuan yang terbilang Over Power. Namun walaupun begitu bukan berarti kamu bisa membunuh lawan dengan mudah, terutama di awal game.

Dari berbagai percobaan yang dilakukan oleh VeeBom TV terbukti bahwa Aulrad ini sangat tidak disarankan untuk melakukan war pada early game. Sebaliknya, ketika kemampuan pasif Aulrad sudah meningkat ia semakin tak terkalahkan. Terutama kemampuan pasif yang dihasilkan oleh skill 1 membuat Aulrad cocok dijuluk sebagai jelmaan Saitama dalam serial One Punch Man.

Skill Aulrad Lengkap Beserta Penjelasannya

Aulrad

Lalu apa saja kemampuan yang dimiliki oleh Aulrad sehingga disebut sebagai hero paling OP saat ini? Berikut adalah penjelasannya.

Skill Pasif – Contract Transform

Jika kamu menganggap bahwa Lolita dan Uranus adalah pemilik efek Absorbs terbaik, maka pendapatmu akan segera berubah ketika melihat kemampuan pasif yang dimiliki oleh Aulard ini.

Contract Transform adalah kemampuan pasif yang membuat Aulrad semakin tanky dengan memberikan efek absords yang sangat tebal. Kemampuan ini dapat kamu lihat ketika Bar HP (darah) hero berubah menjadi putih.

Kemampuan ini dapat aktif setiap 3 detik sekali hanya dengan memberikan 2 kali kerusakan pada lawan. Semakin besar kerusakan yang ditimbulkan maka semakin tebal pula efek absorbs yang di dapatkan.

Skill Pertama – Contract Soul Steal

Inilah kemampuan Aulrad yang membuatnya menjadi hero Over Power. Skill ini dapat memberikan 100 persen dari total point attact yang ia punya. Parahnya lagi, waktu cooldown skill ini sangat singkat yakni hanya 3.6 detik saja bahkan bisa berkurang lagi jika ditambahkan item cooldown.

Tidak hanya itu, Contract Soul Stela juga memiliki skill pasif tersendiri yang membuatnya menjadi sangat OP. Jika kemampuan pasif ini sudah menyentuh level 100, bahkan hanya dengan 3 item pun ia dapat membunuh marksman dan mage dengan satu tinjuan. Gawaat!

Tidak percaya? Silakan tonton video berikut ini.


Please SUBCRIBE Channel VeeBom TV ♥

Berdasarkan eksperimen yang dilakukan oleh Game Ripiu, kemampuan pasif dari skill 1 ini bisa menyentuh Level 157 dan masih bisa lebih tinggi lagi. Fantastik bukan?

Skill Kedua – Contract Exploison

Sekali lagi, kini tidak hanya Lolita dan Chou saja yang memiliki kemampuan pelindung dari serangan dasar (basic attact). Aulard juga punya!

Menggabungkan kekuatan antara Lolita dan Diggie, skill 2 Aulrad ini tak lagi terelakan. Memberikan shield atau pelindung selama 2 detik dan meledak dengan memberi kerusakan pada lawan.  Tak hanya itu, setelah meledak skill ini akan memberikan efek stun kepada area di sekitarnya.

Baca juga :

Overall, dalam satu skill kamu sudah bisa mendapatkan efek pelindung alias shield, memberikan kerusakan yang besar, dan juga memberikan stun kepada lawan di sekitarmu. Beneran OP gak sih?

Skill Ultimate – Chase Fate

Nah khusus buat kamu yang suka pakai aplikasi hack map mendingan buang jauh-jauh deh aplikasi itu. Karena dengan gunain Aulard kamu sudah bisa intip keberadaan lawanmu di dalam peta. Mirip cheater ya?

Dan gak cuma itu, melalui Skill Ultimate ini kamu bisa mengejar musuh di manapun ia berada. Gak perlu takut sama yang namanya batu, Ulti dari Aulard ini bisa nembus batu lho guys!

Akhir Kata

Nah mungkin seperti itu dulu penjelasan mengenai Aulard Mobile Legends ini. Untuk build dan item gear akan saya buat di lain post ya, see you!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here