IDKurir.web.id – Rekomendasi build alucard tersakit 2021 dengan item carry yang ngga ada obat. Lifestealnya deres banget coy!

Hingga tahun 2021, Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler di wilayah asia tenggara terutama Indonesia. Game dengan genre pertarungan tim 5 vs 5 ini menyajikan aksi laga sengit yang sangat sulit untuk ditinggalkan.

Di dalam game ini, kamu bisa memilih role apapun yang kamu sukai. Jika kamu memiliki jiwa pemimpin, tank adalah pilihan terbaik. Jika kamu seorang inisiator, Fighter dan Mage adalah jawaban terbaik. Jika kamu seorang eksekutor, assasin dan marksman adalah pilihan yang sangat tepat. Namun jika kamu ingin tetap berada di belakang, support adalah jati dirimu yang sebenarnya.

Untuk menemukan teman mabar, tentu bukanlah hal yang sulit. Kemana pun kamu berada, kamu bisa menjumpai orang-orang memainkan game Mobile Legends. Tidak susah untuk menemukan teman mabar, cukup tidak noob, kamu sudah bisa join mabar di squad manapun.

Namun ada satu catatan penting. Untuk menjadi seorang pro player, kamu tidak boleh menjadi beban tim. Kamu tetap harus menguasai semua role yang tersedia di Mobile Legends yakni Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman dan Support.

Build Alucard Tersakit 2021

Build Alucard Tersakit 2021

Salah satu hero terkuat di Land of Down untuk saat ini adalah Alucard. Alucard sendiri merupakan hero assasin yang paling banyak digunakan di rank untuk saat ini.

Hero yang memiliki nama kebalikan dari Dracula ini sangat terkenal karena memiliki lifesteal yang sangat deras sehingga daya tahannya saat war berlangsung sangat tinggi. Namun walaupun begitu, Alucard sangat rentan terhadap hero Tank atau Support yang memiliki efek atau skill crowd control.

Raptor Machete

Raptor Machete

Memberikan tambahan +50% kerusakan kepada monster. Setiap 10 detik, basic attact berikutnya akan mengurangi pertahanan fisik target sebesar 10 dan memperlambat target sebesar 30% selama 1,5 detik. Melakukan basic attact akan mengurangi cooldown.

Warrior Boots

Warrior Boots

Sepatu ini akan meningkatkan pertahanan fisik akan ditingkatkan sebesar 5 selama 25 detik untuk setiap serangan dasar yang diterima, dibatasi hingga 25 selama 3 detik. Kamu juga akan menerima pertahanan fisik tamabahn sebesar 22. Dan tentu saja, kamu juga akan menerima tamabahan +40 movement speed agar pergerakanmu semakin lancar.

Blade of Despair

Blade of Despair

Semakin rendah darah yang dimiliki oleh lawan, semakin sakit pula damage yang diberikan oleh item ini. Item ini akan memberikan 160 physical attact dengan 5% movement speed tambahan. Jika lawan kamu sekarat, damage yang diberikan akan meningkat sebanyak 25% yang berlangsung sealam 2 detik.

Endless Battle

Endless Battle

Item mahal dengan efek paling komplit yang ada di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan physical attact, memberikan mana, tambahan HP, tambahan movement speed dan juga efek lifesteal. Setelah 3 detik mengeluarkan skill, maka basic attact selnajutnya akan meningkat hingga 60%.

Queen’s Swings

Queen's Swings

Item yang bisa disebut sebagai item defend anti assasin ini memang sangat worth it untuk dipakai. Ketika darah yang kamu miliki sudah berada di bawah 40%, maka damage yang diterima akan dikurangi sebesar 40% pula. Assasain yang mengandalkan skill akan susah membunuh kamu aklau begini caranya!

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas

Ketika kamu tidak menerima atau memberikan damage selama 5 detik, kamu akan mendapatkan peningkatan damage sebesar 60% jika menggunakan basic attact.

Spell dan Emblem Alucard Tersakit 2021

Spell dan emblem juga sangat berpengaruh terhadap gameplay yang kalian mainkan. Terutama saat early game karena kalian akan mendapatkan bonus skill dan power saat menggunakan speel atau emblem tertentu.

Spell dan emblem yang baik akan membantu mobilitas Alucard terutama dalam hal farming dan rusuh ke jungle lawan.

Spell Alucard

Tak perlu ditanya lagi, battle spell yang cocok untuk digunakan Alucard sebagai salah satu hero hyper carry adalah Retribution. Battle spell ini memberikan 520 (+80 ekstra damage) true damage kepada creep atau minon di sekitar. Sehingga proses jungle Alucard akan lebih  cepat.

Emblem Alucard

Emblem yang cocok untuk digunakan Alucard sebagai hero core atau hyper carry adalah emblem Assasin dengan efek battle High and Dry yang dikombinasikan dengan Bravery + Invasion.

Emblem ini akan meningkatkan damage sebanyak 6% jika hanya ada satu hero lawan di dekatnya. Emblem ini sering disebut sebagai emblem by one karena efek skillnya yang sangat mematikan ketika bertemu satu musuh.

Skill Alucard 2021

  • Skill Pasif (Pursuit): Jika skill Alucard mengenai musuh, maka damage yang diberikan akan meningkat sebanyak 50%. Basic attact selanjutnya akan memberikan 20% ekstra damage dan membuatnya melompat ke arah target yang ditentukan.
  • Skill Pertama (Groundsplitter): Alucard melompat ke lokasi yang telah ditentukan, memberikan 250 damage (yang terus meningkat sesuai level) dengan ekstra 110% damage tambahan.
  • Skill Kedua (Whirling Smash): Alucard menggerakan pedangnya dan memberikan tebasan di area sekitarnya. Memberikan 320 physical damage dengan ekstra 120% damage tambahan.
  • Skill Ultimate (Fission Wave): Alucard menyerap seluruh energi musuh, memberikan efek slow kepada lawan dan meningkatkan efek lifesteal sebesar 40-60%. Selama 8 detik, skill ini dapat digunakan kembali dan memberikan 200% damage tambahan.

Counter Alucard 2021

Untuk counter Alucard sebenarnya sudah pernah saya bahas di artikel yang lainnya yang bertajuk counter alucard terbaru. Di artikel tersebut saya telah merekomendasikan berbagai hero yang sangat cocok digunakan untuk mengcounter alucard.

Sebenarnya, untuk mengcounter alucard itu hanya diperlukan hero yang memiliki efek sisi atau crowd control. Efek crowd control akan membuat Alucard lebih sulit bergerak dan sulit untuk mendapatkan efek lifesteal.

Oleh karena itu, pilihlah Alucard di sesi terakhir untuk menghindari hero crowd control.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai build alucard tersakit 2021 yang cocok digunakan sebagai hyper carry. Selain lifestealnya yang deras, build ini juga sakit banget lho!