Simak! Cara Mendapatkan Skin Yoda di Mobile Legends

Idkurir.web.id Cara Mendapatkan Skin Yoda di Mobile Legends – Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu MOBA seluler terpopuler, dan popularitasnya hanya diperkuat dengan berbagai kolaborasi dan acaranya. Untuk memperingati Hari Star Wars (4 Mei) kemarin, MLBB telah merilis beberapa skin yang terinspirasi dari Star Wars untuk karakter yang ada. Acara ini dianggap sebagai salah satu slam dunk terbaik untuk MLBB, dan para pemain sangat ingin mendapatkan skin eksklusif ini.

Namun, itu mungkin lebih sulit daripada yang Anda pikirkan. Artikel ini akan menjelaskan detail event MLBB Star Wars dan bagaimana pemain mendapatkan skin Yoda.

Cara Mendapatkan Skin Yoda di Mobile Legends

Skin eksklusif Yoda untuk Cyclops hanya tersedia melalui event kolaborasi Star Wars. Selama acara, pemain dapat menerima kredit Galactic dari undian pahlawan mereka. Karena pengundian pertama setiap hari memiliki diskon 50%, pemain dapat mengumpulkan sejumlah Kredit Galactic yang layak untuk digunakan di toko.

Baik skin Yoda dan Darth Vader (skin untuk Argus) adalah 700 Kredit Galaksi.

Perhatikan bahwa skin juga tersedia melalui undian acak dalam game. Pemain yang telah mengumpulkan mata uang yang cukup untuk menggunakannya pada undian bisa mendapatkan kesempatan pada kulit ini jika mereka sudah memiliki koleksi yang layak di awal.

Sayangnya, acara tersebut tidak bersifat global. Hanya pemain dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang yang memiliki akses ke konten eksklusif acara.

Apakah Yoda Skin Tersedia di MLBB?

Skin tersebut merupakan bagian dari event dengan waktu terbatas dan tersedia mulai 10 Juli hingga 8 Agustus 2021. Jika kamu tidak mendapatkan kesempatan untuk menerima skin event Star Wars selama waktu itu, satu-satunya pilihanmu adalah menunggu untuk melihat jika peristiwa itu datang kembali. Sayangnya, tidak ada jaminan bahwa para pengembang akan mengulangi acara ini.

Dengan begitu banyak peristiwa yang terjadi sepanjang tahun, MLBB memiliki salah satu konten kustom paling produktif untuk dinikmati para pemain. Acara baru biasanya sudah dekat, dengan opsi baru untuk membelanjakan mata uang dalam game yang diperoleh dengan susah payah.

  Build Aamon Tersakit 2022: Item Emblem Burst Combo Top Global

Apakah Ada Cara Hack Kulit Yoda di MLBB?

Jika Anda tidak mendapatkan skin Yoda Anda selama acara, masih ada satu opsi yang tersedia. Namun, ini dianggap sangat berbahaya dan membutuhkan penelitian menyeluruh.

Anda dapat memasukkan skin Yoda sebagai skrip ke dalam game Anda untuk melapisi file game asli. Skrip ini secara efektif mengubah versi dasar Cyclops untuk menampilkan skin Yoda dan efek khusus. Dengan mengubah file game lokal Anda, Anda tidak akan memengaruhi pemain lain dalam game, artinya mereka akan melihat Cyclops ‘biasa’ di pihak mereka.

Mengubah skrip file game lokal Anda tidak menimbulkan banyak masalah dalam gameplay karena efek grafisnya sebagian besar sama dan terkadang lebih terlihat saat menggunakan skin Yoda. Mengubah file game masih dianggap sangat berisiko. Banyak file yang menyamar sebagai skrip sebenarnya adalah virus yang mencuri data Anda. Jadi, pertimbangkan untuk menangani skrip sebagai upaya terakhir.

Mendapatkan Skin Baru di MLBB

Dengan banyaknya skin unik yang tersedia di setiap event, Mobile Legends adalah salah satu game paling dermawan dari genre ini. Namun, Anda tidak perlu kosmetik untuk meningkatkan gameplay Anda, dan kosmetik harus selalu menjadi yang kedua untuk menjadi lebih baik dalam permainan.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara mendapatkan skin Yoda di Mobile Legends yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda mengembangkan skil anda dalam bermain game Mobile Legends. TERIMA KASIH!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA