Simak Yuk! Cara Mengunduh Valorant Terbaru 2022

Idkurir.web.id Cara Mengunduh Valorant – Penembak taktis Riot Games adalah salah satu game FPS terpanas di pasar. Pelajari langkah mengunduh dan memainkan VALORANT melalui panduan ini. Game FPS Taktis Riot Games adalah salah satu game FPS online paling populer saat ini.

Menurut ActivePlayer.io, VALORANT menawarkan 15,6 juta Pemain Bulanan Rata-rata yang mengesankan dan 1,5 juta pemain Harian Aktif pada Mei 2022. Selain itu, sebanyak 400.000 hingga 800.000 pemain VALORANT ini memainkan game secara bersamaan pada waktu tertentu.

Belum terlambat untuk bergabung dengan hype train VALORANT. Jika tidak ada yang lain, sekarang adalah waktu yang lebih baik dari sebelumnya untuk memulai di VALORANT. Jadi, jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh VALORANT agar Anda dapat mulai bermain online dengan teman-teman, kami siap membantu Anda. Baca terus untuk mempelajari langkah mengunduh VALORANT dan menginstalnya di PC Anda.

Ukuran Unduhan VALORANT

Anda mungkin bertanya-tanya seberapa besar VALORANT di patch saat ini, tetapi jangan khawatir. Pada Patch 5.0, VALORANT hanya berukuran kurang dari 25 GB dalam ukuran unduhan, yang berarti bahwa jika Anda memiliki kecepatan unduh minimal 100 MB/dtk, Anda dapat menyelesaikan unduhan VALORANT Anda dalam waktu kurang dari satu jam.

Angka itu bahkan lebih jauh lagi jika kecepatan unduh internet Anda jauh lebih cepat daripada contoh kami di atas.

Cara Mengunduh VALORANT

Jika kecepatan unduh Anda lumayan, Anda bisa dengan sangat mudah mengunduh VALORANT dalam waktu kurang dari satu jam. Yang Anda butuhkan adalah setidaknya 25 GB ruang disk serta akun Riot Games aktif sehingga Anda bisa mulai bermain segera setelah unduhan adan selesai.

  Cara Mengembalikan Poin VALORANT, Auto Balik!

Berikut cara mendownload VALORANT di PC Anda:

  • Kunjungi Situs Resmi VALORANT:
  • Klik “Play Free”:
  • Klik “Sign in” untuk masuk ke dalam akun Riot Games Anda jika Anda sudah memilikinya. Jika tidak, klik “Make One”:
  • Kami sudah mempunyai akun Riot Games, jadi kami memilih untuk Masuk sebagai gantinya:
  • Klik “Unduh/Download”:
  • Pilih tujuan unduhan:
  • Klik dua kali pada file Instal VALORANT.exe:
  • Klik “Instal”:
  • Atau, Anda dapat mengklik “Advanced Options” untuk mengubah direktori instalasi VALORANT Anda:

Permainan harus mulai mengunduh. Sementara itu, Anda bisa memilih untuk masuk ke akun Riot Games Anda sehingga Anda bisa langsung bermain sesudah unduhan selesai.

MAINKAN VALORANT

Penembak Taktis FPS 5v5 online Riot Games hanya akan menjadi lebih populer seiring berjalannya waktu. Tim VALORANT terus bekerja untuk meningkatkan game kesayangan mereka, dan dengan rilis terbaru VALORANT Patch 5.0, para pemain telah diberikan lebih banyak insentif untuk terus bermain dan meningkatkan dalam game.

Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana di VALORANT, kami sarankan Anda memeriksa perpustakaan Panduan VALORANT kami untuk memulai perjalanan VALORANT Anda.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara mengunduh Valorant dengan mudah. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda dengan baik dalam bermain game Valorant yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA