IDKurir.web.id – Kamu suka bermain Magic Chess? Ini dia rekomendasi commander paling OP di meta terbaru, dijamin Mythic deh!

Hadirnya Magic Chess di game Mobile Legends seakan menjadi jalan pintas bagi solo player yang sudah terlanjur bosan karena selalu di troll saat ingin push ranked ml. Tak main-main, banyak sekali player ml yang dulunya bermain versi MOBA kini beralih ke Magic Chess karena dianggap lebih seru dan menantang.

Berbeda dengan versi MOBA yang dituntut untuk bermain kompak di dalam team, Magic Chess benar-benar menguji kelayakan kamu sebagai seorang solo player. Apakah kamu seorang yang diberkahi keberuntungan? Apakah kamu punya ide yang brilian? Semuanya diuji di dalam game Magic Chess ini. Kini kamu tidak bisa lagi menyalahkan teman satu team akibat kekalahanmu, karena di Mode ini skill individu kamu yang sedang di uji.

Walaupun game ini sangat mengandalkan keberuntungan, namun kamu juga harus menyusun taktik mengenai sinergi apa yang ingin kamu buat. Lalu commander apa yang ingin kamu pakai. Semuanya harus dipikirkan secara matang-matang.

Commander Magic Chess Paling OP di Meta Terbaru

Magic Chess

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi commander yang bisa kamu gunakan untuk bermain Magic Chess dan menuju Mythic dengan mudah sesuai pengalaman kami. Apa saja commander yang kami rekomendasikan? Lihat daftarnya di bawah ya!

Remy (Skill 3 – Gold=Life!)

Walaupun termasuk commander yang sudah sangat jadul, Remy masih di daulat sebagai commander yang paling kuat diantara 14 commander lainnya. Hal ini dibuktikan dengan sering digunakannya Remy disepanjang tournamen Magic Chess yang diadakan oleh Moonton walaupun sudah berkali-kali nerf.

Skill 3 yang dimiliki oleh Remy yakni Gold=Life! memberikan 3 hingga 5 gold secara acak dengan mengorbanakan 7 HP yang dimiliki oleh commander. Skill ini cooldown selama 3 ronde dan tidak dapat digunakan ketika HP commander lebih rendah dari 10.

Ada dua alasan mengapa skill Remy ini sangat menarik dan menjadi commander yang paling OP untuk meta saat ini. Pertama, player Remy unggul dari segi gold. Sesuai dengan nama skill ketiga yang dimiliki oleh Remy, ia akan mengorbankan 7 HP commander untuk mendapatkan tambahan gold. Skill ini dapat langsung digunakan pada awal game sehingga player Remy bisa mencapai 10 gold dan mendapatkan 2 bonus gold di awal game. Apalagi jika kamu mendapatkan combo Diggie dan Chou, dijamin deh auto sultan! Dengan gold yang lebih banyak, kamu bisa melakukan gacha untuk mendapatkan hero yang kamu inginkan.

Baca: Build Miya Tersakit

Alasan kedua yakni strategi FateBox. FateBox memberikan keuntungan bagi player dengan HP terendah untuk bisa melakukan pemilihan item terlebih dahulu. Tentu saja dengan HP yang rendah, kamu bisa mendapatkan item OP atau setidaknya slot yang sangat menguntungkan. Pengorbanan 7 HP yang dilakukan oleh Remy bisa menjadi jalan pintas jika kamu ingin mencari posisi yang bagus dalam FateBox.

Cukup dengan menggunakan skill 3 Remy yakni Gold=Life! kamu sudah bisa mendapatkan kelebihan gold dan FateBox disaat yang bersamaan.

Benny (Skill 3 – Hunters Instinct)

Copy Trap adalah skill mematikan yang dimiliki oleh Benny. Skill ini membuat siapa saja hero yang melewati papan trap akan dicopy dan dicuri oleh pengguna Benny. Terdapat alasan mengapa Benny dengan skill Hunters Instinct ini bisa sangat populer di tournamen Magic Chess.

Pertama, Benny bisa menggunakan copy trap tanpa ada batasan cooldown. Hal ini menjadikan Benny sebagai commander yang OP karena bisa saja hero hero yang tercopy merupakan hero dengan level tinggi yang berada di lane depan seperti Beleric, Minotaur ataupun Gatotkaca.

Baca: Cheat GTA 5 PS3 Lengkap

Kedua, hero yang tercopy bisa saja dijual dengan bebas. Berbeda dengan Remy yang skillnya memiliki cooldown selama 3 ronde untuk mendapatla gold tambahan, Benny tidak memerlukan hal itu. Hero apa saja yang melewati copy trap bisa dijual dan kamu akan mendapatkan gold sebagai bayarannya.

Eva (Skill 1 – Coordination)

Tidak banyak yang menyadari bahwa di meta saat ini Eva masih menjadi commander yang sangat OP. Beberapa nerf terakhir pada Eva memang membuat commander ini tampak lemah namun beberapa sinergy akan menjadi sangat kuat jika di combokan dengan skill Coordination milik Eva.

Skill Coordination memberikan physical attact seluruh hero sebanyak 65 dan magic attact sebanyak 130 ketika terdapat 4 synergy atau lebih. Terlihat lemah? Tentu saja, jika kamu bermain marksman, assasin atau mage tentu ini adalah damage yang sangat kecil. Namun jika kamu bermain combo Guardian, Western, Monastery of Light dan Abyss ini akan menjadi synergy yang sangat mematikan. Ketika synergy pertahanan baik physical dan magical dikumpulkan, lalu di mendapatkan bonus attact tentu akan menjadi synergy yang sangat alot untuk di kalahkan.

Baca : Build Alucard

Demikianlah artikel mengenai rekomendasi commander magic chess paling OP untuk meta terbaru kali ini. Sesuai pengalaman saya, tiga commander ini adalah yang terbaik diantara belasan commander yang ada dan enak sekali untuk dibawa ke mythic.