Menjadi sarana transportasi sehari-hari, mobil pribadi pun merupakan bagian dari gaya hidup si pemiliknya. Sehingga, merupakan hal yang wajar jika hampir setiap pemilik mobil begitu selektif dalam memilih tampilan mobilnya agar sesuai dengan kepribadiannya. Hal ini berkaitan erat dalam pemilihan warna mobil. Begitu juga dengan pemilihan warna mobil Toyota Calya. Dari beberapa varian warna yang tersedia, Calya merah memang tidak begitu banyak peminatnya jika dibandingkan dengan Calya warna putih. Padahal, sejatinya Calya warna merah memiliki kesan tersendiri yang tidak dapat ditemukan pada warna lainnya, termasuk warna putih. Toyota Calya merah bisa memberikan kesan yang agresif dan juga berani.

Sehingga, sekalipun mobil ini ditumpangi oleh cukup banyak anggota keluarga karena memang merupakan mobil MPV, namun pada Calya merah tetap dapat menyuntikkan kesan yang cukup garang saat melaju di jalanan. Calya warna merah pun dipilih oleh banyak pengguna yang masih muda karena memang warna ini lebih cocok dengan trend warna yang kekinian. Hal ini tentu juga didukung dengan desain eksterior dari Toyota Calya merah yang tidak terlalu bongsor dan tidak tinggi. Sehingga tetap dapat tampil layaknya hatchback yang banyak diincar oleh para kawula muda.

Ketika memilih warna mobil, hal yang diperhatikan bukan hanya kesan penampilan yang akan didapatkan saja, namun juga bagaimana tingkat kesulitan dalam merawatnya. Karena mengingat bahwa yang akan dibeli adalah produk otomotif yang penggunaannya jangka panjang, jadi pasti langkah perawatan yang tepat juga harus bisa dilakukan. Sehingga mereka yang memilih Calya merah juga tentu mempertimbangkan tingkat kesulitan dalam merawatnya.

Setiap ada kelebihan tentu ada kekurangan, begitupun mereka yang memilih Calya merah. Dibalik kelebihan pemilihan Toyota Calya warna merah yang bisa memberikan kesan penggunanya lebih berani dan agresif, ditambah lagi juga dapat menambahkan kesan lebih modis, namun disisi lain juga ada kekurangannya, yaitu dalam hal perawatan yang cenderung membutuhkan perhatian ekstra. Toyota Calya merah tergolong warna yang kurang umum apabila dibandingkan dengan putih, hitam ataupun silver.

Sejatinya, Calya merah memiliki nuansa yang tidak gelap dan tidak terlalu terang juga, sehingga saat terkena debu tidak terlalu nampak kotor layaknya warna hitam dan begitupun saat terkena cipratan lumpur tidak terlalu terlihat kotor layaknya warna putih. Akan tetapi yang jadi masalah adalah ketika terjadi goresan. Apabila terdapat goresan, pengecatan kembali dengan warna merah cenderung lebih sulit untuk menyamakan warna dan ditambah lagi harga pengecatan yang relatif agak mahal ketimbang warna putih atau warna yang lebih umum lainnya.

Pemilihan warna Toyota Calya tentu kembali lagi pada setiap calon pemiliknya. Jika memang ingin kesan yang berani, maka Calya merah adalah pilihan yang lebih direkomendasikan. Apalagi juga mobil merah sejatinya dari dulu sempat menjadi trend sebelum kemudian warna putih yang beberapa tahun belakangan begitu merajai.

Namun Toyota begitu creative dengan menghadirkan pilihan warna untuk Calya yang begitu variatif, tidak monoton dengan warna-warna yang umum saja. Jadi, Toyota Calya merah bisa menjadi jawaban bagi para pecinta warna merah.

Nah, kalau soal pembelian Calya merah, Auto2000 adalah rekomendasi terbaik tempat untuk mendapatkan unit tersebut. Auto2000 adalah dealer resmi Toyota yang sudah hadir di banyak kota di Indonesia. Jangan khawatir kesulitan untuk mendapatkan Toyota Calya dan jangan khawatirkan soal harga. Auto2000 juga menyediakan layanan kredit jika Anda ingin membeli Calya dengan metode pembayaran diangsur. Info mengenai harga dan juga perhitungan kredit produk-produk Toyota dapat Anda pahami di laman resmi Auto2000 di auto2000.co.id