IDKurir.web.id – Akun Free Fire kamu terkena banned dan di suspend oleh Garena? Begini caraku mengembaikan akun FF tersebut hingga bisa dimainkan kembali.

Semua berawal dari rasa ingin tahuku menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mencoba berbagai macam cheat yang ada, mulai dari tembakan auto Headshot, lari menembus dinding dan batu, immortality dan masih banyak lainnya.

Semua script dan kode tersebar di youtube, semua player bisa mengunduhnya dengan mudah. Saat pertama kali mencoba, saya memang sedikit kebingungan namun rasa bingung itu terbayarkan sudah saat saya berhasil menggunakan cheat tersebut.

Free Fire yang saat ini merupakan game nomor 1 paling populer di Indonesia ternyata lebih seru saat dimainkan menggunakan cheat yang baru saja saya coba. Terutama fitur tembus dinding dan batu, saya berkali-kali menjahili player Free Fire lain dengan menembak secara random dan membuat player Free Fire lain jadi kebingungan mencari keberadaan saya.

Receh memang namun sangat seru!

Pengalaman Akun FF di Banned Garena

Hampir satu season saya menggunakan cheat Free Fire tersebut hingga pada bulan Januari saya mendapati akun saya terkena banned. Disitu saya merasa stress dan putus saja karena di akun tersebut saya sudah seringkali Top Up.

Baik Top Up FF termurah untuk event Mysteri Shop, beli Elite Pass ataupun Top Up diamond Free Fire. Banyak uang yang sudah saya keluarkan untuk akun tersebut. Beberapa item limited juga sudah saya koleksi, mungkin saya pun sudah menghabiskan uang lebih dari 5 juta untuk akun tersebut.

Di momen itu saya benar-benar menyesal dan berjanji kepada diri sendiri untuk tidak mengulanginya lagi. Namun bagaimana caranya agar akun saya sapat kembali lagi setelah terkena banned dan di suspend garena?

Cara Saya Mengembalikan Akun Free yang Terkena Banned Suspend

Mengembalikan Akun FF yang di Banned Suspend

Gambar di atas adalah kondisi akun saya setelah hampir 3 bulan tidak bisa dibuka karena terkena banned atau di suspend oleh Garena. Rasanya senang sekali karena akhirnya saya bisa memainkan game FF lagi.

Hal pertama yang saya lakukan pada saat itu adalah menghubungi admin Facebook Garena Free Fire Indonesia agar bisa membantu untuk mengembalikan akun FF saya yang di suspend. Namun hasilnya nihil, mereka bilang tidak bisa membantu.

Lalu saya mencoba menghubungi para pembuat script cheat Free Fire untuk bertanggung jawab dan hasilnya pun nihil. Chat saya hanya dibaca tanpa di balas. Toh ini memang sudah resiko, jadi saya tidak bisa menuntut siapapun.

Pada akhirnya saya mencoba menghubungi Official Garena Indonesia melalui email. Setelah melalui proses yang panjang selama 3 bulan, akhirnya akun saya kembali. Disini saya akan berbagi bagaimana caranya agar banding kamu bisa diterima oleh Garena Free Fire Indonesia.

  • Bukalah aplikasi gmail di smartphone kamu
  • Untuk email tujuan, sialkan masukan email Garena Free Fire Indonesia yakni [email protected]
  • Tuliskan pesan yang isinya seperti di bawah ini untuk melakukan banding

Dear Garena Free Fire Indonesia,

 

Saya (Nama Kamu) mengalami kejadian janggal pada akun Free Fire saya. Akun saya tidak dapat dibuka karena dibanned atau disuspend oleh pihak Garena. Saya yakin tidak melakukan kesalahan apapun saat memainkan game Free Fire oleh karena itu mohon dengan sangat agar Garena mengecek ulang kembali dan mengembalikan akun saya yang terbanned.

 

Terima kasih.

Setelah itu, Garena Free Fire Indonesia akan meminta kamu untuk mengirimkan informasi lebih lanjut terkait tanggal terkena banned dan lampiran bukti bahwa akun kamu terbanned

Jawaban Garena Free Fire Indonesia

Setelah mengirimkan informasi tanggal terkena banned dan bukti lampiran banned, kamu bisa menunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh pihak Garena. Jika beruntung, akun yang kamu miliki akan kembali seperti sedia kala.

Selamat mencoba!

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai pengalaman saya mengembalikan akun Free Fire yang di suspend atau terbanned oleh pihak Garena. Semoga pengalaman saya ini bermanfaat dan caranya bisa work di kamu juga ya!