Sniper Tersakit Di PUBG 2022, Simak Ulasannya!

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari Sniper tersakit di PUBG 2022? Kali ini kami akan memberikan ulasan tetang ini buat anda semua. Jika anda merupakan salah satu pemain yang memiliki karakter pertempuran jarak jauh, ini sangat cocok untuk anda.

Pemain jarak jauh atau para sniper, tentu memerlukan sniping ini. Karena ini akan sangat menambah kemampuan sniper anda dengan baik. Jadi simak ulasannya dibawah ini sampai selesai yah!

Sniper Tersakit Di PUBG 2022

Di artikel ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang penembak jitu ( Sniper ) paling sakit di PUBG 2022. Berikut ulasannya!

M24

M24 adalah penembak jitu atau sniper yang sangat kuat. Sniper ini sebenarnya memiliki statistik yang lebih baik daripada Kar98 dengan lebih banyak kerusakan, kecepatan peluru, dan majalah yang lebih besar. Namun, M24 sangat sulit ditemukan karena jarang ada di peta.

Fakta menyenangkan, M24 dulunya adalah airdrop eksklusif tetapi sekarang menjadi senapan sniper populer yang dapat ditemukan di seluruh peta. M24 memiliki lampiran seperti Moncong, Flash, penekan atau kompensator; Majalah seperti Extended atau Quickdraw Mag, dan bantalan pipi.

QBU

Sniper tersakit di PUBG 2022 selanjutnya adalah QBU. QBU (QBU-88) adalah DMR eksklusif Sanhok, menggantikan Mini 14. QBU merupakan produk bullpup Cina yang diproduksi guna menyesuaikan tema/lokasi peta Asia Tenggara. Senjata ini dianggap sebagai DMR paling stabil dalam game, karena Bipod bawaannya yang digunakan secara otomatis saat lemah. QBU memiliki salah satu pemotongan bouncing terbaik dalam permainan.

Namun QBU tidak ada di map lain selain Sanhok. Kelemahannya masih jumlah amunisi, karena majalah asli hanya menampung 10 peluru. Anda harus memiliki majalah yang diperpanjang untuk menambah jumlahnya menjadi 20.

Kar98k

Kar98K adalah salah satu senjata sniper paling berbahaya di PUBG 2022. Kar98 adalah senapan sniper paling populer di game ini dan umumnya dapat ditemukan di peta apa pun. Helm level 2 bisa tembus dengan senjata ini. Senjata ini menjadi senjata favorit banyak pemain PUBG untuk memamerkan skill snipingnya.

  Tips Bermain TPP PUBG Mobile, Simak Ulasannya!

Kar98K juga menggunakan peluru 7,62 seperti M24 tetapi dengan kerusakan yang lebih sedikit (75 per tembakan) dan laju tembakan yang lebih cepat. Rentangnya lumayan, tetapi memberikan lebih sedikit recoil.

AWM

AWM adalah SR paling langka di kelas senjata ini yang hanya muncul di airdrop. Sementara Kar98k dan M24 menggunakan amunisi 7.62mm, SR menggunakan tipe unik amunisi 300 peluru dengan damage hit yang sangat tinggi 132.

Amunisi AWM juga hanya muncul di airdrop. Anda hanya bisa mendapatkan 10 peluru AWM dari dalam airdrop. Seperti M24, AWM juga mendukung taji yang diperpanjang untuk memperluas kapasitas amunisi dari 5 menjadi 7.

Sniper tersakit di PUBG 2022 ini memiliki tingkat kerusakan tertinggi dari semua senjata. AWM adalah satu-satunya senjata yang memberikan 105 kerusakan, yang merupakan angka yang cukup besar. Sniper ini hanya bisa kamu dapatkan dari Air Drops. AWMi memiliki lampiran seperti Moncong, Flash, penekan atau kompensator, majalah seperti Extended atau Quickdraw Mag, dan bantalan pipi.

Mk14 EBR

Sniper paling menyakitkan lain di PUBG 2022 adalah Mk14 EBR. MK14 (Mark 14 Enhanced Battle Rifle) adalah versi perbaikan dari SKS yang hanya dapat diperoleh dari airdrop.

Senjata ini memberikan lebih banyak kerusakan untuk lebih banyak mundur. Mk14 EBR dapat dengan mudah diperbaiki dengan bipod dan layar. Dan anda bisa menembak dengan aman.

Selain itu, Mk14 EBR dapat dialihkan ke mode tembak otomatis, yang tidak tersedia di DMR lain. Dengan mode ini dihidupkan, Mk14 EBR dapat merusak apa saja dengan biaya lebih banyak mundur. Anda membutuhkan tujuan yang sangat konsisten untuk membuat bisnis ini berjalan.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang Sniper tersakit di PUBG 2022 yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memperoleh peningkatan yang bagus yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA