IDKurir.web.id – Halo survivor! Kira-kira kapan ya tanggal reset rank free fire di season 15 ini? Yuk cek posisi pangkatmu di season baru.

Tidak terasa ya season ini sangat cepat berlalu, dalam beberapa hari ke depan sudah ada season yang baru. Apa saja nih pencapaian yang sudah kalian dapatkan di season ini? Apakah sudah sampai GrandMaster atau malah baru sampai Diamond?

Tidak apa. Walaupun di season ini kamu belum mendapatkan hasil yang terbaik, namun kalian masih bisa berjuang kembali di season yang akan datang.

Tapi kapan reset rank free fire di season 15 mulai berlaku? Kalian pasti antusias banget. Mimin maklum kok, namanya juga ingin dapat hadiah, wajar saja kalau kalian antusias.

Tanggal Reset Rank Free Fire di Season 15

Reset Rank Free Fire Season 15

Seperti yang kalian lihat, season ini akan segera berakhir pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang. Artinya tentu tidak lama lagi kita akan segera bertemu dengan season baru, yeay!

Penyesuaian (Penurunan) Pangkat Rank Free Fire

Selain pergantian season, kalian juga akan mengalami penyesuaian tier atau pangkat di game Free Fire. Tapi tenang, sebagai konpensasi dari reset season ini biasanya diikuti dengan hadiah dari Garena Free Fire. Selain nambah koleksi, bisa buat spin gold royale juga lho!

Baca Juga: Cara Jualan Diamond Free Fire Murah

Lalu dimanakah pangkat dan point ranked milikmu setelah update season berlaku? Yuk cek informasi  di bawah ini!

  • Bronze 1 – 3 menjadi Bronze 1 (Point 1000)
  • Silver 1 – 2 menjadi Bronze 1 (Point 1175)
  • Gold 1 – 3 menjadi Silver 1 (Point 1350)
  • Platinum 1 – 4 menjadi Silver 2 (Point 1500)
  • Diamond 1 – 4 menjadi Gold 1
  • Master menjadi Gold 2
  • Top 300 menjadi Gold 2

Nah itulah perubahan poin yang akan kalian alami saat season telah di reset. Tapi jangan khawatir karena melalui penyesuaian pangkat ini, kamu bisa main bar-bar lagi daripada saat harus ngendok di tier GrandMaster.

Itulah informasi yang bisa saya bagikan. Melalui artikel ini, saya harap kamu jadi tahu kapan tanggal reset rank free fire di season 15 ini terjadi. Dan tidak hanya itu, kamu juga jadi tahu apa pangkat terbarumu setelah reset season berlaku.