IDKurir.web.id – Bosan bermain instagram? Begini cara menghapus akun instagram secara permanen, cocok untuk yang sudah tidak aktif lagi.

Saat ini siapa sih yang tidak menggunakan Instagram? Aplikasi berbagi foto dan video ini memang kian diminati seiring dengan hadirnya berbagai fitur baru dan efek foto yang cukup banyak.

Instagram juga membawa berbagai hal positif seperti terbukanya lapangan pekerjaan baru bagi selebgram muda sekaligus bisa digunakan sebagai media jualan. Namun apa jadinya, jika akun instagram yang kamu punya sudah tidak aktif lagi karena lupa password? Pasti ingin segera dihapus kan ya.

Nah khusus pada postingan kali ini, saya akan memberikan tutorial terbaru untuk menghapus akun instagram secara permanen. Cara ini sangat dianjurkan oleh pihak Instagram jika kamu yakin tidak ingin lagi menggunakan akun tersebut.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

  1. Silakan buka halaman Hapus Akun Instagram tersebut.
  2. Jika tidak otomatis masuk, silakan login seperti biasa.
  3. Pilih salah satu Alasan mengapa kamu menghapus akun tersebut.
  4. Kemudian, masukan ulang Password dan klik Hapus Akun Saya secara Permanen.
  5. Secara otomatis, akunmu akan dihapus oleh pihak Instagram.

Setelah menghapus akun instagram secara permanen, kamu akan dialihkan lagi ke halaman login.

Baca juga : Cara Mengetahui Siapa yang Memblokir Instagram Kita

Nah sangat mudah bukan? Begitulah cara cepat untuk menghapus akun instagram yang sudah tidak aktif lagi. Apapun alasannya, baik karena lupa password atau karena masalah hukum, semua keputusan ada di tangan Anda.