Wajib Tahu! 5 Mod Realisme yang Harus Dimiliki Untuk GTA 5

Idkurir.web.id Mod Realisme yang harus dimiliki untuk GTA 5 – Sekarang Franklin harus makan camilan kecil atau tidur sebentar sebelum berlari di sekitar Los Santos. Mod realisme cukup populer untuk GTA 5, yang tidak terlalu mengejutkan – game dari dekade terakhir semuanya mencoba menggambarkan beberapa rasa realisme dalam satu atau lain cara. Masuk akal jika penggemar ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih realistis di GTA 5.

Sementara mode cerita dan gameplay GTA 5 sejujurnya cukup bagus, kami pikir semua penggemar GTA 5 akan mengakui bahwa keseluruhan realisme kehidupan Los Santos hanya sedikit kekurangan. Lihat saja bagaimana NPC berguling seperti Ragdoll tanpa tulang saat Anda menepuk bahu mereka.

Polisi bahkan tidak memperhatikan saat Anda sengaja menerobos lampu merah atau jika Anda mengemudi di sisi jalan yang salah. Dan kami yakin Anda selalu bertanya-tanya bagaimana Franklin terus berjalan sepanjang hari tanpa tidur atau bahkan mendapatkan minuman sederhana?

5 Mod Realisme yang Harus Dimiliki untuk GTA 5

Hanya ada begitu banyak yang dapat ditambahkan Rockstar Games ke dunia terbuka GTA 5 yang sudah sangat beragam dan kompleks. Sekarang terserah kepada para modder untuk menambahkan konten realisme pihak ketiga ke dalam GTA 5.

#5 VisualV

Efek lingkungan dan cuaca GTA 5 cukup inovatif pada tahun 2013. Namun, itu sedikit kurang dalam realisme dan konsistensi menurut standar saat ini. VisualV merombak seluruh efek cuaca permainan dasar GTA 5 untuk meniru foto dan film Los Angeles untuk memberikan permainan cuaca fotorealistik dan nuansa lingkungan.

Mod dilengkapi dengan gerakan Bulan yang realistis, gerakan/warna awan, dan kabut volumetrik, di antara banyak perubahan lain yang membantu memberikan GTA 5 cuaca dan efek lingkungan yang lebih terkini.

#4 Arsitektur California Nyata

Mari kita hadapi itu, papan nama dan struktur Los Santos terlihat usang dan mudah dilupakan.

Untungnya, Mod Realisme yang harus dimiliki untuk GTA 5 yang disebut Real California Architecture dapat membantu merombak tampilan sebagian besar bangunan dan struktur di sekitar Los Santos. Mod menambahkan tanda-tanda unik dan memperbarui tampilan struktur dalam game tertentu untuk meningkatkan realisme.

#3 Pull Me Over

Jika GTA 5 adalah dunia nyata, LSPD akan mendapat banyak kritik dari penduduk Los Santos karena departemen kepolisian yang lemah. Anda bisa lolos dengan hampir semua pelanggaran terkait jalan raya di Los Santos. Menerobos lampu merah? Tidak masalah. Membuat U-Turn ilegal? Polisi bahkan tidak akan peduli.

Pemutusan dalam realisme lalu lintas ini mungkin tampak seperti masalah kecil bagi lebih banyak gamer biasa, tetapi mereka yang berasal dari server GTA RP akan menguap. Mod Pull Me Over menambahkan polisi patroli yang akan mencoba menarik pelanggar karena melakukan hal-hal ilegal di jalan umum. Mereka bahkan memberikan tilang untuk pelanggaran seperti:

  • Mempercepat
  • Menerobos lampu merah(!)
  • Menjalankan jalan saat lampu lalu lintas berhenti
  • Menggunakan ponsel
  • Ngedrift
  Cara Memunculkan Helikopter Di GTA 5, Auto Terbang!

Ada banyak pelanggaran lain yang bisa membuat pemain berhenti dengan mod Pull Me Over, menjadikannya mod realisme yang bagus untuk ditambahkan ke game GTA 5 Anda.

Catatan: Mod Realisme yang harus dimiliki untuk GTA 5 ini membutuhkan mod polisi patroli seperti Cops: Back on the Beat agar berfungsi dengan baik.

#2 SoB’s Extreme Difficulty Health Realism

Franklin, Trevor, dan Michael adalah Terminator versi Los Santos – mesin kejahatan kejam yang tertawa saat melihat malaikat maut itu sendiri. Anak-anak ini mungkin mendapat dosis yang baik dari serum prajurit super Captain America melihat bagaimana mereka dapat “melakukan ini sepanjang hari” di Los Santos.

Dan meskipun bagus untuk memiliki daya tahan ekstra yang bagus dalam video game, ketiganya membawanya ke tingkat yang konyol. Bawa kembali Franklin, Trevor, dan Michael ke tingkat ketahanan fana dengan “SoB’s Extreme Difficulty Health Realism”, yang memperkenalkan sistem cedera dengan cedera progresif tergantung pada senjata yang digunakan untuk menimbulkan kerusakan pada karakter.

Ketika salah satu dari tiga karakter terluka, gaya berjalan/kecepatan lari mereka akan sangat terpengaruh. Cedera juga memperkenalkan faktor disorientasi.

#1 Human Needs

Penggemar Sims akan bersukacita – mod “Human Needs” memberi pemain kemampuan untuk memberi makan dan menikmati berbagai jenis makanan di GTA 5. Namun, ada sedikit masalah: Franklin, Trevor, dan Michael sekarang harus terus-menerus diisi ulang dengan makanan dan istirahat untuk menjaga statistik mereka agar tidak turun ke level berbahaya.

Untungnya, mod juga menambahkan toko dan sumber daya yang diperlukan sehingga anak laki-laki bisa mendapatkan makanan yang mereka butuhkan untuk terus berjalan sepanjang hari. Hanya saja, jangan biarkan Franklin menikmati minuman kerasnya. Silahkan?

Seperti Los Santos?

Yang di atas hanyalah beberapa pilihan terbaik kami untuk mod yang harus dimiliki untuk meningkatkan realisme di sekitar Los Santos.

Kelima mod yang digabungkan akan memberi Los Santos nuansa yang lebih hidup. Jadi ingatlah untuk memberi makan dan istirahat anak laki-laki agar mereka dapat menyelesaikan pencurian dengan sedikit masalah. Dan jangan lupa untuk mengikuti aturan lalu lintas, agar Anda tidak mendapatkan tilang.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan penjelasan tentang Mod Realisme yang harus dimiliki untuk GTA 5 yang dapat anda ketahui. Dengan menggunakan Mod ini nuansa game anda akan lebih terasa menyenangkan. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA