Tips Bermain Free Fire Auto Booyah Untuk Pemula!

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain pemula dalam game Free Fire? Jika betul, anda harus membaca artikel ini sampai selesai! Dalam ulasan kali ini kami akan menjelaskan tentang tips bermain free fire bagi pemula untuk mendapatkan booyah dengan cepat!

Dalam Game Free Fire, memenangkan pertempuran tentu yang menjadi tujuan disetiap pemain kan. Namun untuk memenangkan permainan tentu anda perlu memiliki strategi dan persiapan yang tepat untuk anda lakukan. Dan kali ini anda bisa belajar dengan tips yang akan kami ulas dibawah.

Tips Bermain Free Fire Terbaik

Berikut merupakan tips atau cara yang bisa anda gunakan dalam bermain Free Fire untuk memenagkan pertempuran!

Pilih item Game Yang Tepat

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah memilih item sebelum memulai permainan. Dengan kapasitas dan kemampuan yang terbatas, Anda harus memilih item yang tepat.

Beberapa item yang bisa kamu pilih sebelum memulai permainan adalah membuat perlengkapan, membuat perisai, pemindai, dan tas kaki. Dengan fungsi yang berbeda-beda, item-item tersebut akan menjadi modal awal Anda untuk bertahan hingga looting pertama Anda.

Baca Juga : Tips Memilih Karakter Free Fire di LINK System

Turun Ditempat Yang Tepat

Di Garena Free Fire, melompat dari pesawat adalah tanda bahwa permainan akan segera dimulai. Dan anda bebas memilih di mana ingin mendarat. Namun, tidak semua tempat yang bisa digunakan untuk mendarat. Untuk mendapatkan keuntungan di awal permainan, pemain disarankan untuk mendarat di titik dengan banyak loot.

Mengapa? Karena semakin banyak loot yang bisa kamu kumpulkan, kamu akan semakin kuat dibandingkan pemain lain. Setidaknya kamu harus memiliki senjata di awal permainan.

Sebelum meluncurkan parasut, perhatikan dulu area sekitar tempat Anda ingin turun. Karena banyak pemain berpikiran sama, beberapa poin jarahan akan diperdebatkan. Akan sangat berbahaya jika Anda kalah cepat dan terbunuh oleh pemain lawan di awal permainan.

  Sensitivitas FF Auto Headshot HP Redmi Terbaru 2022

Ada beberapa tempat landing dan loot yang kami rekomendasikan untuk kamu.

Map Bermuda:

  • Peak
  • Bimasakti
  • Khatulistiwa
  • Hanggar

Map Mad Dog:

  • Quarry
  • Crossroads
  • Mt. Villa
  • Moathouse.

Loot dengan cepat

Masih terkait dengan tips bermain Free Fire kedua, Loot di game Battle Royale harus segera diimplementasikan. Ini karena setiap loot yang ada di map menjadi rebutan bagi para pemain. Jika kamu kalah cepat di Loot, kamu akan tertinggal terlalu jauh dan akan sulit bagimu untuk bertahan hidup.

Anda seharusnya sudah membayangkan barang apa yang Anda butuhkan, siapa yang harus mengambilnya, dan seberapa tersedianya di lokasi yang Anda tuju. Dengan itu, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk berpikir sehingga Anda dapat melakukan looting dengan cepat dan efektif.

Jangan Terburu-buru

Seperti kata pepatah, tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan kekerasan. Dalam game Battle Royale seperti Garena Free Fire, kemenangan tidak hanya dihitung dari jumlah kill. Untuk bisa Booyah, perlu strategi dan kerjasama tim.

Bermain “The Barbarian” memang merupakan strategi, namun melibatkan resiko yang sangat tinggi. Satu kesalahan kecil, Anda bisa berakhir “terlalu dini”. Berlari tanpa tujuan dan bermain tanpa bersembunyi sama berbahayanya. Jadi jangan terburu-buru dalam bermain, tetap tenang dan yakin!hehe

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan penjelasan tentang tips bermain Free Fire agar anda bisa booyah untuk pemula. Dengan menggunakn beberpa tips diatas anda dapat memminimalisisr kekalahan. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda dalam bermain Free Fire yah! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA