Pagi ini Moonton melakukan update patch dengan menambahkan fitur baru lho, yakni Live Wallpaper untuk para pemain Mobile Legends. Jika biasanya kamu harus bersusah payah mencari wallpaper Mobile Legends HD di internet, kini kamu tidak perlu melakukan hal itu.

Moonton telah menambahkan fitur ini agar dapat digunakan secara gratis. Jumlah live wallpaper yang bisa dipasang pun tidak terbatas lho. Artinya kamu bisa memasang semua live wallpaper yang bahkan hero atau skinnya sekalipun belum kamu miliki, termasuk skin Legend Miya, Saber, dan Gord.

Cara Membuat Live Wallpaper Mobile Legends Dengan Mudah

Untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera memasang live wallpaper kesukaanmu, yuk ikuti tutorial di bawah ini.

  • Pertama, silakan tap ikon berbentuk rekaman yang berada di sudut kanan atas.

Pilih Ikon Rekaman

  • Lalu akan muncul sebuah notifikasi, baca dan pilih OK

Pilih OK

  • Tunggu proses rendering hingga selesai. Tertulis akan memakan waktu 1 hingga 2 menit, nyatanya bisa lebih lama hingga 5 menit lebih. Jadi tunggu saja ya.

Tunggu Proses Rendering Hingga Selesai

  • Ketika proses rendering sudah selesai, pilih Simpan ke Album terlebih dahulu. Setelah itu Pilih menjadi Live Wallpaper.

Simpan ke Album Lalu Pilih Menjadi Live Wallpaper

Sangat mudah kan?

4 KOMENTAR

    • Halo Fani,
      Untuk smartphone dengan RAM kurang dari 3GB dan GPU yang rendah memang sering mengalami masalah ini, seperti halnya yang terjadi pada hp teman mimin. Untuk mengatasinya, pastikan bersihkan semua aplikasi yang bekerja di belakang layar ya. Ulangi tutorial ini, dan jangan apa-apakan smartphone kamu saat proses rendering berlangsung untuk meminimalisir kegagalan.

  1. Kenapa saat saya menggunakan Hero sbagai wallpaper, Animasinya berjalan terlalu cepat? Pdhl saya ingin animasi yg lambat n kalem, dan ini malah cepat, mohon bantuanny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here