IDkurir.web.id – Alter Ego sukses mengalahkan RRQ di perempatan final MPL Inviational (MPLI). Berita buruk untuk RRQ Kingdom!

Pertandingan perdana RRQ Hoshi menentang AE (Alter Ego) yang diterka-terka akan menjadi pertarungan terseru rupanya tidak sesuai ekspetasi.

RRQ terbantai oleh keganasan permainan Alter Ego yang benar-benar rapi dan menekan dengan baik. Tak mendapatkan poin apapun, RRQ Hoshi harus mengakui kehebatan Alter Ego dengan kekalahan 2-0.

Dengan ini pupus sudah harapan RRQ untuk menjuarai MPLI yang kedua kalinya. Dari pertandingan tadi, beberapa kesalahan memang diperbuat oleh RRQ sendiri dan memberikan keuntungan bagi Alter Ego.

RRQ Hoshi Dibantai Alter Ego

Di match pertama, kesalahan RRQ memberikan Esmeralda ke pihak lawan menjadi mimpi buruk bagi mereka. Bagaimana tidak, Esmeralda yang dimainkan oleh Ahmad sukses menekan Xinn yang menggunakan claude dan bermain tidak maksimal.

Eudora Mobile Legends

Lemon yang menggunakan Eudora memang memberikan damage yang sangat perih di early game. Namun apa daya, Celiboy yang menggunakan ling terus mengincar Lemon sehingga iya tidak bisa bermain dengan maksimal.

VYN selaku kapten menggunakan Hilda untuk open vision. Pada early game, ia memang menekan Ling dengan sangat baik. Namun crowd control yang diberikan Udil saat menggunakan Luo Yi sangatlah menganggu pergerakan Hilda.

Adapun R7 yang bermain Barats, bisa dibilang bermain dengan cukup baik. Barats mengambil banyak damage yang diberikan oleh Alter Ego. Harith yang dimainkan oleh Albert juga berkontri besar untuk menciptakan comeback.

Sayangnya di menit terakhir, Xinn melakukan kesalahan dan terculik oleh Celiboy. Lemon yang mencoba untuk memberikan serangan kejutan kepada Luo Yi juga tertangkap oleh Chou. Sehingga game pertama dimenangkan mudah oleh Alter Ego.

Di match kedua, Lemon yang dijagokan akan menggunakan Kagura ternyata menggunakan Silvana dan Kagura digunakan oleh Xinn. Sayangnya Kagura yang digunakan oleh Xinn memang tidak sesuai ekspetasi para penggemar.

Permainan Xinn yang selalu di tekan oleh Natalia membuat ia bermain dengan tidak maksimal. Satu persatu member RRQ terus terculik membuatkan jarak gold yang sangat besar bagi kedua tim.

Pada akhirnya RRQ Hoshi harus mengakui kehebatan Alter Ego yang sedang on fire.

Pada pertandingan selanjutnya, Alter Ego akan pergi melawan Geek Fam ID untuk merebutkan slot final MPLI. Siapapun yang melaju ke babak final, mari kita dukung dengan #IndoPride ya!