Karakter CC Genshin Impact Tersakit 2022

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang daftar karakter CC Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Crowd Control adalah kemampuan untuk melumpuhkan gerombolan musuh secara efektif, misalnya dengan mengerumuni mereka ke area tertentu atau menyebabkan mereka kehilangan kendali. Di Genshin, ada banyak jenis CC, termasuk Reaksi Elemental dan beberapa bakat tempur.

Karakter CC Genshin Impact

Spiral Abyss of Genshin Impact 2.6 dapat diselesaikan dengan 36 bintang jika pemain menggunakan karakter yang benar. Dengan pengumuman resmi dari update patch 2.7 dan penghentian maintenance, sudah saatnya anda mencoba membersihkan spiral abyss saat ini sebelum meresetnya.

Venti

Burst memiliki area AOE yang sangat besar yang menarik musuh dan menembakkannya ke udara. Venti adalah Archon, salah satu dewa di dunia Genshin Impact dan itulah alasan yang cukup untuk menghancurkannya.

Elemental Burst adalah salah satu efek CC Genshin terbaik dalam game, dengan kemampuan untuk mengelompokkan musuh dan menyerap item. Dia benar-benar mendominasi dalam pertempuran dengan musuh yang lebih kecil.

Setelah membuka bakat ‘Stormeye’, energi Venti akan terisi kembali di akhir Grand Ode Wind. Jika suatu unsur diserap, energi anggota unsur tersebut juga akan terisi kembali. Ini memungkinkan Venti untuk terus meningkatkan rekan satu timnya dengan memutar Burst-nya. Karakter CC Genshin Impact ini, sang Anemo Archon, sering dibandingkan dengan karakter Anemo terbaru Kazuha karena keduanya adalah karakter hebat yang unggul dalam pengendalian massa.

Namun, pemain akan memiliki waktu yang lebih mudah dengan Venti dengan 2.6 Spiral Abyss saat ini di Genshin Impact. Lantai saat ini mendukung karakter kontrol kerumunan. Venti dan Elemental Burst dapat menyeret semua musuh bertipe mob ke satu lokasi untuk memberikan damage dan menghemat waktu. Pemain yang beruntung dengan Fenty dan Kazuha dapat berada di tim yang berbeda untuk melewati tanah dengan mudah menggunakan kemampuan CC Genshin Impact.

Sucrose

CC dapat menyerap musuh dengan skill dan ledakannya. Sukrosa adalah karakter fleksibel yang dapat mengontrol kerumunan dan memperbaiki kesalahan musuh sambil memoles kerusakan dari reaksi awal karakter lain. Jika seorang pemain mengelola tim reaksi unsur tetapi tidak memiliki akses ke Kazuha, Sukrosa jelas merupakan alternatif yang baik.

Dia membutuhkan C1 dan C4 untuk mengeluarkan potensi dukungan penuhnya. Ini bukan tugas yang sulit karena sukrosa hanya 4 bintang. Karena sukrosa ingin menguasai elemen sebanyak yang dia bisa, mendapatkan C1 dapat membantu sukrosa memulihkan energi agar elemen meledak. Di sisi lain, C4 memberinya kemampuan untuk meningkatkan kerusakan elemen rekan setimnya sebesar 20 persen.

  5 Alasan Untuk Memilih Yoimiya di Genshin Impact

Kazuha

Kazuha dapat menarik musuh dan menembak mereka ke udara dengan keterampilannya. Ada alasan mengapa Kazuha adalah karakter CC Genshin Impact pendukung yang paling dicari saat ini di dalam game. Ini sangat fleksibel dan dapat digunakan di hampir semua tim. EM Buff juga generik dan cocok untuk sebagian besar build dalam game, tidak seperti props lain yang hanya dapat meningkatkan satu hal.

Walaupun Genshin Impact menawarkan CC lebih sedikit dari Venti, namun tidak masalah karena tidak semua musuh bisa menjadi CC. Kerusakan tambahan pada Kazuha jauh lebih berharga.

Kaedehara Kazuha saat ini adalah karakter yang paling banyak digunakan oleh pemain yang memilikinya, menurut statistik global. Seluruh perlengkapan berteriak kontrol kerumunan, dan pemain dapat secara efisien menyuntikkan item ke musuh dan memicu banyak reaksi.

Kemampuan dan kepasifannya memberikan manfaat luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan, menjadikannya pilihan yang konsisten di setiap tim meta yang memungkinkan. Refleks pusarannya memiliki sinergi yang sangat baik dengan karakter terkenal lainnya juga. Kazuha tidak memiliki CC Genshin Impact jika dibandingkan dengan Venti tetapi menebusnya dengan damage.

Mona

Karakter CC Genshin Impact ini dapat menghabisi musuh dengan cara meledakkan dan mengejek mereka dengan keahliannya. Mona adalah karakter air yang kuat yang dirancang untuk merangsang penguapan. Fokus utamanya adalah kemampuannya untuk secara dramatis memperkuat elemen DMG dengan Elemental Explosion miliknya, Stellaris Phantasm.

Kemampuannya menempatkan gelembung anomali pada musuh yang tidak hanya meningkatkan kerusakan yang diberikan kepada mereka tetapi juga menyebabkan ledakan kerusakan air ketika gelembung pecah. Menggunakan ledakan air ini untuk memicu penguapan akan menghasilkan sejumlah besar kerusakan. Selain suarnya yang kuat, ia juga dapat berfungsi sebagai baterai dan ejekan untuk kontrol kerumunan tambahan.

Zhongli

CC dengan osifikasi dari ledakan. Zhongli adalah shielder terbaik dalam game dan juga salah satu karakter terkuat dalam hal pengetahuan. Armornya yang tangguh dapat menahan semua jenis serangan musuh, memungkinkan pemain untuk melarikan diri dengan semua jenis garis licin. Selain itu, dia tidak lengah dalam hal menyebabkan kerusakan yang signifikan. Zhongli dapat memberikan damage besar di area AoE Geo melalui Elemental Burst, yang juga memberikan Petrify.

Pemain juga dapat membangun Zhongli sebagai striker DPS normal dengan dukungan dan peralatan tim yang sesuai.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang karakter CC Genshin Impact yang bisa anda ketahui dan gunakan. Semoga dari ulasan diats dapat membantu anda dengan baik dalam bermain game ini yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA