5 Pemain PUBG Mobile Terbaik yang Harus Diwaspadai di 2022

Idkurir.web.id Pemain PUBG Mobile Terbaik – Industri eSports PUBG Mobile tumbuh pada tingkat yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir ini dan sebagian dari kesuksesan ini diberikan kepada para pemain game battle-royale yang sangat muda namun berbakat. Dengan lebih dari empat turnamen besar yang disiapkan untuk tahun ini dengan kumpulan hadiah yang meningkat terutama untuk PMGC 2022, para profesional eSports serta beberapa pemain baru lainnya telah maju untuk mencuri perhatian di turnamen kompetitif.

Dengan Tencent mengumumkan rencana eSports lengkap untuk game battle-royale tahun ini, ada pemain tertentu yang pasti akan memanjakan mata tahun ini. Di sini kami telah menyebutkan beberapa.

5 Pemain PUBG Mobile Terbaik yang Harus Diwaspadai

Berikut merupakan daftar 5 pemain game PUBG Mobile yang terbaik dan harus di waspadai di tahun 2022 ini.

Carilho

pemain pubg mobile terbaik

Lucas “Carrilho” Miguel adalah pemain PUBG Mobile terkemuka dari Brasil yang bermain untuk A7 Esports dan telah menunjukkan performa dominan di sebagian besar Liga Pro game. Keterampilan menyerang Carrilho yang luar biasa telah membawanya untuk memenangkan beberapa penghargaan MVP serta membantu timnya untuk mengklaim posisi teratas di sebagian besar turnamen besar.

Jonathan

pemain pubg mobile terbaik

Jonathan “Jude” Amaral adalah seorang profesional eSports dari India yang memainkan PUBG Mobile versi India yaitu Battlegrounds Mobile India. Sejak turnamen pihak ketiga dan turnamen resmi dari Krafton berlangsung, Jonathan dari GodLike Esports telah mempertahankan kinerja yang luar biasa melalui keterampilan fragging-nya.

  Lokasi PUBG Aman Untuk Nge-loot, Coba Deh!

nOOzy

Pemain PUBG Mobile terbaik dari Thailand yang bermain untuk The Infinity menjadi terkenal dengan keterampilan serba sempurnanya. Sikarin “nOOzy” Nopparat tidak hanya dapat mengklaim pembunuhan yang baik untuk timnya dengan senjatanya, tetapi juga dari granatnya. Dengan raihan posisi 10 tim di PMGC 2021, nOOzy tentu mengungguli pemain lain dalam beberapa aspek.

Order

Ceng “Order” Zehai adalah pemain profesional asal China yang bermain untuk Nova Esports yang baru-baru ini memperoleh $5 juta dari turnamen kompetitif. Dia terutama memainkan peran penembak jitu dalam pertempuran tetapi keterampilan serba bisanya benar-benar terpuji. Pada grand final PMGC 2021, Order dinobatkan sebagai MVP Grand Final PMGC untuk 46 pembunuhannya hanya dalam 18 pertandingan.

paraboy

Pemain bintang lainnya dari Nova Esports, Zhu “paraboy” Bocheng adalah salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di PUBG Mobile yang terkenal dengan skill fragging-nya. Paraboy telah mendominasi tangga lagu sebagai salah satu pemain terbaik dalam permainan untuk jangka waktu yang cukup lama dengan selera permainan yang sempurna serta keterampilan fragging.

Akhir kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang pemain PUBG Mobile terbaik yang harus diwaspadai di 2022. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memperluas wawasan anda dalam bermain PUBG Mobile. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA