IDKurir.web.id – Punya banyak hero tapi ngga guna? Mending jual aja. Begini cara menjual hero di mobile legends, lumayan bisa dapat duit!

Pernah ga sih merasa menyesal karena membeli hero mobile legends yang salah? Mimin rasa, semua yang berkunjung ke postingan ini pasti mengalami hal tersebut kan. Tapi gapapa, Mimin sendiri suka kalap kok kalau punya banyak battle point dan suka asal kalau beli hero. Pokoknya yang keliatan menarik aja deh, pasti Mimin beli.

Tapi ujung-ujungnya pasti ngga pernah dipake apalagi kalau damagenya ga sakit, up banget dah! Dilema ini belum ada apa-apanya ketimbang mendengar kabar bahwa Moonton akan segera merilis hero baru yang OP alias over power.

Bayangkan saja, ketika battle poin sudah habis untuk membeli hero yang ngga guna dan kalian mendengar kabar akan ada hero baru dengan skill yang over power, siapa sih yang ngga sedih? Ingin rasanya daku menjual hero yang ngga guna ini.

Lah memangnya bisa? Bisa dong!

Cara Menjual Hero Mobile Legends dengan Mudah

Nah untuk kamu yang miskin battle point, bisa menggunakan cara ini untuk menjual hero-hero kamu yang sudah numpuk itu. Lumayan kan bisa nambah-nambahin battle point kalian yang kurang untuk beli hero OP.

1. Buka game Mobile Legends
2. Pilih menu Backpack yang ada di kanan bawah

Tap Tombol Backpack

3. Carilah semua hero yang memiliki logo koin seperti gambar di bawah ini

Jual Hero Mobile Legends

4. Pilih hero tersebut lalu klik Jual
5. Maka battle point kamu akan bertambah dengan cepat

Ya ngga banyak memang, tapi dengan menjual hero tersebut kamu bisa mencicil duitmu untuk membeli hero baru. Atau bila kamu udah ngga sabar dan ingin mendapatkan banyak koin, silakan baca artikel cara mendapatkan battle point ML yang sudah kami terbitkan sebelumnya.

Baca juga

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat. Dan untuk kamu, semoga segera bisa membeli hero baru dengan menjual hero mobile legends lamamu ya!